top of page
  • alettasumampouw

Paket Halal Bi Halal di Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading

Setelah menjalani sebulan penuh puasa dan Idul Fitri, satu lagi kegiatan yang tidak boleh diabaikan yaitu Halal Bi Halal. Kegiatan ini menjadi ajang silahturahmi antar teman atau keluarga besar. Selain dijadikan moment penting saling maaf memaafkan, juga menjadi acara untuk mempererat hubungan antara sesama serta handai taulan.



Hotel bintang 4 yang berlokasi di Kawasan Bisnis Sentra Kelapa Gading, Harris Hotel and Conventions Kelapa Gading menjawab kebutuhan masyarakat Jakarta untuk acara Halal Bi halal. Menghadirkan “Paket Halal Bihalal” yang ditawarkan mulai dari harga Rp 235.000,- nett per orang. Ketersediaan paket ini berlaku setiap hari hingga tanggal 30 Juni 2019.


Melalui promo ini, para tamu dapat merasakan beragam pilihan menu mulai dari tradisional Indonesia hingga menu Timur Tengah. Untuk pilihan menu Indonesianya seperti Nasi Gudeg dan Soto Lamongan. Pilihan Middle East terdapat Jordanian Mansaf dan Nasi Kabsa. Nikmati juga diskon tambahan 10% untuk reservasi dan pembayaran 3 hari sebelum acara. Selain itu, tim Harris Players telah mempersiapkan hiburan bagi para tamu dengan penampilan Harris Energizer.


“Kami menyediakan paket Halal Bihalal guna menampung kebutuhan para tamu dan klien untuk bersilaturahmi bersama kerabat maupun kolega setelah merayakan hari Idul Fitri,” ucap Anton Sujarwo selaku Food & Beverage Manager dari Harris Hotel and Conventions Kelapa Gading.

bottom of page