top of page
  • Novi Amaliyah

Paket Makanan Khas Swedia Untuk Tenaga Medis Dari IKEA Indonesia


IKEA Indonesia bekerjasama dengan Hasta Dasa mengumumkan komitmennya dengan menyediakan paket menu makanan bagi rumah sakit yang berlokasi di area operasional toko IKEA di wilayah Tangerang danSentul.


“Visi IKEA adalah menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang. Dengan menyediakan paket makanan untuk tenaga medis di mana merekalebih berisiko dengan Covid-19, kami ingin memastikan bahwa tidak hanya kebutuhan dasar yang terpenuhi, tetapi kami juga ingin berterima kasih kepadamereka atas kegigihannya dalam membantu masyarakat mendapatkan kesehatandan merawat mereka,” kata Ririn Basuki, Public Relations IKEA Indonesia.


Paket menu makanan khas Swedia yang diberikan berupa Swedish Meatball atau bola-bola daging Swedia, kentang tumbuk dengan selai lingonberry, pilihan susu atau jus, selai dan roti. Bantuan paket makanan tersebut didistribusikan ke RS Permata Pamulang, RSIA BUN Kosambi, RS MISI Lebak, RS An Nisa Cibodas, RS Sari Asih Ciputat, RS Sentul EMCdan RS EMC Tangerang.



Selain paket menu makanan, IKEA juga bekerjasama dengan PT HERO SupermarketTbk. dengan membagikan minyak goreng ke RS Misi Lebak (400 pcs) dan PermataPamulang (300 pcs). "Kamiberkomitmen untuk terus mendukung para petugas layanan kesehatan garis depan yang terus bekerja tanpa kenal lelah demi menjaga kesehatan kita semua,"kata Ririn Basuki.


Sebelumnya, IKEA Indonesia bekerjasama dengan Perhimpunan Rumah SakitSeluruh Indonesia cabang Banten dengan memberi bantuan paket produk, yangterdiri dari selimut, seprai, handuk dan trolley. Sebanyak 7 rumah sakit yang beradadi area toko IKEA telah menerima bantuan tersebut pada awal bulan April yang lalu

bottom of page