top of page
  • alettasumampouw

Parison Glasswork & Social Space at Summarecon Serpong



Berlokasi di jalan Scientia Boulevard Barat, Summarecon Serpong, Parison hadir sebagai satu – satunya casual fine dining dengan konsep artistik memadukan antara glass blowing worshop, casual fine dining dan artisan bar yang mewah. Selain menyajikan berbagai hidangan nikmat, baik makanan maupun racikan minuman spesial, Parison juga menyediakan wine berkualitas yang akan dipandu oleh Wine Somalier Parison.


Suasana mewah & elegan sudah terasa saat memasuki area penerima tamu yang akan disambut ramah oleh resepsionis Parison. Restoran yang cukup besar dan memiliki 2 lantai ini menyajikan aneka menu South American dan beberapa menu Asia lainnya, serta cocktail juga mocktail maupun wine yang akan melengkapi hidangan para tamu untuk makan siang maupun malam atau sekedar minum cantik di sore hari. Para tamu juga dapat berpengalaman membuat aneka kreasi cantik dari kaca di ruangan khusus Parison.



Sebagai seniman sekaligus CEO (Chief Executive Officer) dari Parison, Julian Heru mengungkapkan, “Kami adalah orang seni, sehingga kami sangat senang bila bisnis kami juga berkaitan dengan seni, Parison ingin menghadirkan sesuatu yang lebih entertainment dengan memberikan berbagai macam experience kepada pengunjung, mulai dari open kitchen, open bar, dan glasswork yang dapat pengunjung lihat saat berkunjung ke sini, selain menyajikan makanan yang lezat tentunya.”



Nama dari Parison diambil dari istilah di dalam kaca, yang memiliki arti “The Beginning of Everything”. CPPO (Consulting Partner Private Officers) Parison, Nathan Mahawi juga menambahkan tentang asal usul berdirinya Parison. Ia berpendapat bahwa budaya orang Indonesia merupakan budaya yang memiliki rasa keingintahuan yang tinggi. Maka dari itu, hal ini juga menjadi salah satu alasan Parison berdiri dengan perpaduan konsep antara glasswork dan fine dining restaurant. Di Parison para tamu dapat membuat kreasi kaca yang tersedia setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu. Ada kelas membuat patung kaca kecil dan juga kelas membuat kaca tiup seperti gelas, vas, dan lain sebagainya.



Sementara itu untuk menu makanan yang dapat dinikmati para tamu diantaranya aneka jenis steak khas South American, aneka salad, Peri-Peri Roasted Chicken, Parison Crispy Pork Belly, Salmon Fillet, Garlic Butter Prawn, Spicy Chicken Burger, Carolina Reaper Pizza, Iga Bakar Sambal Luat, dan masih banyak lagi. Untuk pilihan cocktail di Parison seperti Regroni, Rasberry Kiss, Clover Club, dan masih banyak menu lain. Para tamu juga dapat berkreasi/modifikasi sendiri menu cocktail atau mocktail sesuai keinginan para tamu.


Mau menikmati casual fine dining yang berbeda dan nikmat? Ke Parison aja yuk...!!!

Comentarios


bottom of page