top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Partisipasi Ascott Indonesia Regional Jabobek di SOS Villages Cibubur

Ascott Indonesia Regional Jabobek (Jakarta Bogor Bekasi) belum lama ini mengadakan sebuah kegiatan positif yang berlokasi di SOS Villages Cibubur. Kegiatan itu dilangsungkan pada 26 Januari 2024 lalu sebagai salah satu bentuk partisipasi Ascott pada moment Hari Pendidikan Lingkungan Hidup Sedunia.


Kegiatan yang telah dilakukan ini sejalan dengan komitmen Ascott terhadap kepedulian lingkungan. Kegiatan 'Ascott Cares' ini dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran tentang isu-isu lingkungan, menumbuhkan rasa tanggung jawab, dan memberdayakan masyarakat dengan pengetahuan untuk membuat pilihan yang berkelanjutan.


Pada kesempatan baik itu, ada sekitar 20 anak dari tingkat SD hingga SMP yang berada di SOS Villages Cibubur untuk diajak terlibat. Mereka berkesempatan untuk belajar tentang praktik ramah lingkungan, pengurangan sampah kertas, dan mengolah kertas bekas menjadi kertas ramah lingkungan yang bisa digunakan kembali. Ascott Indonesia memberikan berbagai kegiatan informatif dan mendidik mengenai lingkungan alam melalui lokakarya, sesi interaktif, dan presentasi oleh tim Brand & Marketing Ascott Indonesia Regional Jabobek.



“Kami sangat senang dapat berkontribusi pada Hari Pendidikan Lingkungan Hidup Sedunia dengan mengadakan acara ini di SOS Villages Cibubur. Pendidikan adalah kunci untuk mewujudkan masa depan yang berkelanjutan. Dan kami percaya dalam memberdayakan individu dengan pengetahuan itu dibutuhkan untuk membuat keputusan yang sadar lingkungan. Acara ini juga menunjukkan dedikasi Ascott Indonesia Regional Jabobek terhadap praktik berkelanjutan dalam industri perhotelan,” terang Suryo Yangki selaku Sosial Media Manager dari The ASCOTT Limited Indonesia.

Comments


bottom of page