top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Pasar Senggol Ramaikan Ramadan di Tos.ca Restaurant

THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa kembali menghadirkan Pasar Senggol sebagai tema buffet Ramadan tahun ini. Promo buka puasa Pasar Senggol ini sudah untuk keenam kalinya dihadirkan di restorannya yang bernama Tos.ca Restaurant. Pengunjung yang datang dan berbuka puasa di sini pun akan menjumpai beraneka ragam hidangan yang tersaji dengan citarasa nan menggugah selera.



Untuk penawaran kali ini, Tos.ca Restaurant menghadirkan pilihan menu mulai dari menu Nusantara, Timur Tengah, Asia lainnya, hingga menu Western. Beberapa pilihan menu andalan yang disuguhkan antara lain Roasted Lamb Leg, Roasted Striploin, Roasted Chicken, Kari Kambing, Nasi Kebuli, Nasi Hainam, Seafood Saos Padang dan juga Bebek Peking. Selain menu unggulan itu, pengunjung yang datang juga akan menemukan kuliner viral seperti Mie Bangladesh dan Gohyong. Tak ketinggalan, Pasar Senggol juga diramaikan dengan hidangan khas Thailand seperti Tom Yum dan Som Tam Thai.


Penawaran buffet Pasar Senggol untuk bukber ini berlaku setiap hari, dan tersedia hingga tanggal 6 April 2024 mendatang. Harga yang ditawarkan sebesar Rp 300.000,- net per orangnya. Terdapat promo menarik berupa 'Buy 10 Get 1 Free'. Buffet Pasar Senggol ini dapat dinikmati di Tos.ca Restaurant yang terletak di lantai 1 Hotel The 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa, Jakarta Selatan. Restoran ini memiliki area indoor dan outdoor dengan kapasitas 120 orang.  


"Pasar Senggol sudah menjadi signature buffet atau ciri khas buffet buka puasa di Tos.ca Restaurant. Pasar Senggol ini sudah hadir sejak tahun 2016 lalu. Setiap tahun kami terus improve dari segi konsep dan variasi menu, untuk rasa makanan tidak perlu diragukan lagi karena kami konsisten menjaga citarasa," ujar Garna Sobhara Swara, General Manager The 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa.


Untuk melengkapi kemeriahaan bulan suci kali ini, juga dihadirkan promo menginap dengan harga khusus. Mengusung tema 'Ramadan Retreat', paket mengunap ini ditawarkan dengan harga Rp 1.288.000,- net per malamnya. Promo ini berupa menginap di kamar Deluxe, sudah termasuk sahur, takjil, buffet Pasar  Senggol untuk 2 orang, serta diskon 10% untuk pemesanan menu ala carte di Tos.ca Restaurant.



Comentarios


bottom of page