top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Pasta Picasso Kids Cooking Class

Hotel Oakwood Suites Kuningan Jakarta menghadirkan sebuah kegiatan menarik yang akan dilangsungkan di sana. Acaranya berupa kelas memasak untuk anak-anak yang diberi nama 'Pasta Picasso Kids Cooking Class'. Acara ini nantinya akan dilangsungkan pada hari Minggu, 7 Januari 2024 di area hotelnya.


Acara ini memang dihadirkan secara khusus untuk kalangan anak-anak saja. Diharapkan anak-anak yang terlibat dalam kegiatan ini dapat mendapatkan kesempatan dan pengalaman seru untuk mendalami seni membuat pasta dari proses awal. Berlangsung antara jam 13.00-15.00 WIB, acara ini hanya untuk anak-anak berusia 6-12 tahun saja. Anak-anak yang berpartisipasi pun bisa merasakan jadi chef cilik, mengenal dunia kuliner yang ceria, dan menciptakan karya seni kuliner mereka sendiri.



Nantinya, kegiatan Pasta Picasso Kids Cooking Class akan dipandu oleh Executive Chef dari Oakwood Suites Kuningan Jakarta. Chef yang menjadi mentor tentunya sudah memiliki banyak pengalaman dan mampu mengedukasi sekaligus mampu berkomunikasi dengan baik bersama anak-anak. Hal itu tentunya memungkinkan anak-anak untuk belajar cara membuat pasta dari nol dan menggali kreativitas dalam menyajikan hidangan.


"Kami sangat antusias menyambut anak-anak dalam perjalanan kuliner ini. Pasta Picasso adalah moment untuk mengembangkan keterampilan memasak anak-anak sambil merayakan kebebasan berekspresi dalam menciptakan hidangan unik mereka. Kami yakin ini akan menjadi pengalaman berkesan yang tak terlupakan bagi mereka. Para koki muda itu pun akan menyelami dunia kreativitas kuliner saat belajar cara membuat pasta dengan panduan ahli dari instruktur kami. Kelas ini menawarkan perjalanan menyenangkan dan edukatif, merangsang kerjasama tim, dan keterampilan saat berada di dapur," terang Paundra Hanutama, Direktur Marketing Oakwood Suites Kuningan Jakarta.

 

Anak-anak yang terlibat di kegiatan memasak ini pun juga akan mendapatkan kenangan indah bersama teman-teman sebaya. Dengan kapasitas terbatas, Pasta Picasso Kids Cooking Class menjanjikan suasana belajar yang interaktif, aman, dan menyenangkan. Orang tua dan wali dari anak-anak yang menjadi peserta pun diundang untuk bergabung sekaligus menyaksikan kreasi kuliner anak-anak mereka.



bottom of page