top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

PAUL Buka Outlet Baru di Summarecon Mall Kelapa Gading

PT Map Boga Adiperkasa Tbk (MBA) sebagai anak perusahaan dari PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP) telah membuka outlet terbaru PAUL di Summarecon Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara. Resmi dibuka pada 1 Desember 2022, outlet PAUL ini pun menjadi outlet ke-700 dari MBA yang telah menggeluti industri makanan dan minuman di Indonesia selama 20 tahun lamanya.



PAUL secara konsisten menghadirkan roti dan produk lainnya berkualitas tinggi sesuai standar Prancis. Beragam produknya sendiri sekitar 80% menggunakan bahan baku yang diimpor langsung dari Prancis. Kelembutan dari aneka roti yang ditawarkan tentu akan terasa begitu lezat dan memanjakan lidah. PAUL memang selama ini menjadi wujud dari tradisi Prancis itu sendiri. Dan PAUL pun menawarkan berbagai pilihan roti, kue, sandwich, dan berbagai kreasi menu lainnya yang terus ditambahkan dari waktu ke waktu oleh 5 generasi secara turun menurun.



“MBA membuka gerai pertamanya pada tahun 2002 dan hingga saat ini menawarkan berbagai pilihan makanan dan minuman melalui 8 jenama yang kami miliki. Pembukaan gerai ke-700 hari ini merupakan tonggak penting bagi MBA. Kami percaya bahwa kunci kesuksesan restoran kami tercapai ketika pelayanan yang kami berikan melampaui harapan pelanggan dalam hal pengalaman bersantap dan menikmati minuman. Kami pun berharap untuk menjadi yang terbaik dalam segala aspek, mulai dari kualitas makanan, tempat yang nyaman, hingga layanan kami yang luar biasa,” ungkap Anthony Cottan selaku Direktur Utama PT Map Boga Adiperkasa Tbk.


Summarecon Mal Kelapa Gading dipilih jadi outlet terbaru dari PAUL ke-12 ini. Hal itu dipilih karena Summarecon Mall Kelapa Gading jadi salah satu mal terbesar di Jakarta Utara, berlokasi strategis dan ideal, sehingga PAUL dinilai tepat hadir di mal ini. Para konsumen PAUL yang ada di kawasan Kelapa Gading dan sekitarnya pun memiliki kesempatan untuk mencicipi 100% butter viennoiseries dari Prancis, melalui produk Croissant dan Pain au Chocolat yang terkenal.


PAUL di kawasan Kelapa Gading ini menempati area seluas 200 meter persegi dengan kapasitas 114 kursi. Outlet ini memiliki area indoor yang nyaman dan lokasi outdoor yang santai. Pengunjung yang masuk ke dalam outlet ini, akan serasa dibawa ke bistro yang ada di Paris. Konsep ruang dari outlet PAUL terbaru ini hadir dengan desain estetika yang baru dan segar, terinspirasi dari PAUL di Paris, di Rue de Buci.


Tak hanya memperkenalkan outlet baru yang cantik dengan deretan produk istimewa, PAUL juga memperkenalkan Holiday Hampers khusus di Moment Natal. Kreasi baru ini didatangkan langsung dari Prancis berupa Yule Cake dengan citarasa khas. Ada tiga varian cake yang ditawarkan, yaitu The Intense, The Delicieuse, dan The Gourmet. Untuk The Intense dihadirkan dengan rasa raspberry dan cassis merah, The Delicieuse berupa brownis coklat yang ditambahkan popcorn yang renyah, serta The Gourmet dihadirkan dengan biskuit Madelieine dan kacang pecan yang renyah. Hampers pun ditawarkan berupa pilihan cookies istimewa dengan packaging yang cantik menawan. Hampers ini pun cocok untuk dijadikan hantaran untuk kerabat, sahabat, dan rekan bisnis di moment liburan akhir tahun ini.



bottom of page