• Maria Yuliana Kusrini

Peluncuran Big Mac McFlavor Set McDonald’s di Hari Pelanggan Nasional

Pecinta McDonald’s tentu sudah tidak asing dengan berbagai menu yang disuguhkan. Salah satunya adalah menu burger khas McDonald’s yang khas dan begitu dicintai. Dari sekian banyak burger yang dimiliki, McDonald’s punya menu unik bernama Big Mac yang pastinya selalu ditunggu-tunggu dan jadi incaran.


Pada bulan September 2020 ini, McDonald’s Indonesia kembali menghadirkan menu Big Mac varian baru yang bisa dinikmati oleh pecinta McDonald’s di seluruh Indonesia. Produk ini diberi nama ‘Big Mac McFlavor Set’ dan akan terus ada hingga 25 Oktober 2020 mendatang. Big Mac McFlavor Set ini terdiri dari Big Mac, minuman berukuran medium, dan Cheese Lover McFlavor Fries. Kentang goreng ini begitu istimewa karena disajikan dengan saus keju dari 4 jenis keju berbeda, yaitu Cheddar, Ementa, Camembert, dan Romano. Kentang ini pun diberi topping berupa taburan keju parut dan parsley.

Untuk produk burger Big Mac nya sendiri tentu sudah tak asing lagi di lidah. Menjadi salah satu menu ikoniknya McDonald’s yang terkenal di seluruh dunia, Big Mac juga sangat digemari masyarakat Indonesia. Perpaduan antara roti bun lembut bertabur wijen dengan dagingnya yang tebal dan lezat, berikut dengan keju dan sayurannya. Burger ukuran besar ini terasa istimewa dalam setiap gigitannya. Big Mac McFlavor Set ini pun ditawarkan dengan harga Rp 47.273,- belum termasuk pajak.


Big Mac McFlavor Set ini bisa dipesan untuk dinikmati langsung di restoran, pembelian untuk dibawa pulang atau take a way, Drive Thru, McDelivery, maupun melalui layanan GoFood dan GrabFood. Produk ini tersedia antara jam 11.00 – 05.00 waktu setempat setiap harinya.

Dan untuk memeriahkan Hari Pelanggan Nasional di tahun 2020 ini, McDonald’s memberikan merchandise berupa Reusable Cup edisi terbatas. Reusable Cup edisi terbatas ini dihadirkan dengan desain eksklusif dalam enam pilihan warna berbeda. Yakni biru, kuning, dan hitam yang tersedia mulai 1 September 2020 serta warna merah, coklat, dan putih yang akan tersedia mulai 18 September 2020. Reusable Cup dalam jumlah terbatas ini akan diberikan secara cuma-cuma pada pelanggan yang melakukan pembelian Paket Hemat Large Burger, Big Mac McFlavor Set, dan mengganti French Fries dari Paket Hemat ke McFlavor Fries (berlaku kelipatan).


© 2019 yukmakan channel