top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Peluncuran 'BlueBand Kuliner' Bernutrisi Demi Tumbuh Kembang Anak di Indonesia

BlueBand merupakan salah satu merek margarin terkemuka di Indonesia yang terus berkomitmen untuk memberikan nutrisi terbaik bagi masyarakat. Belum lama ini, BlueBand pun meluncurkan produk terbarunya yang diberi nama 'BlueBand Kuliner'. Diluncurkannya 'BlueBand Kuliner' ini sebagai komitmen berkelanjutan BlueBand untuk senantiasa mendampingi orang tua akan tumbuh kembang anak optimal dengan menjangkau lima ratus ribu anak di berbagai wilayah di Indonesia.



BlueBand Kuliner ini juga dihadirkan sebagai solusi praktis para ibu dalam menyajikan aneka hidangan, termasuk sarapan lezat bernutrisi. BlueBand Kuliner hadir dengan dua varian rasa berbeda, yakni Ayam Bawang dan Sapi BBQ. BlueBand kuliner sangat cocok digunakan untuk memasak berbagai macam masakan yang sudah pasti disukai anak. Misalnya saja olahan mie goreng, nasi goreng, tumis daging, tumis sayur, dan masakan lainnya yang dijamin memiliki sensasi rasa lezat dan gurih. Apalagi BlueBand Kuliner ini dilengkapi dengan banyak nutrisi, muli dari Omega 3, Omega 6, serta 6 vitamin lainnya.


“Sebagai margarin nomor 1 di Indonesia dan satu-satunya produk margarin dengan kandungan Omega 3 dan 6 dari minyak bunga kanola, BlueBand senantiasa berkomitmen untuk mendampingi para Ibu di Indonesia dalam membekali pertumbuhan anak dengan menghadirkan nutrisi harian terbaik. Sajian sarapan dengan menggunakan Blueband bisa mendukung pemenuhan kebutuhan harian anak. Kami berharap peluncuran produk baru BlueBand Kuliner ini bisa menjadi langkah penting menuju kehidupan anak yang lebih sehat dan berprestasi di sekolah, guna menunjang generasi maju untuk Indonesia Emas 204. Dan untuk tahun ini, BlueBand berkomitmen untuk mengedukasi lima ratus ribu anak di berbagai wilayah di Indonesia, dalam periode Januari – Desember 2024," terang Dicky Saelan selaku Presiden Direktur PT. Upfield Consulting Indonesia.


Produk terbaru dari BlueBand ini pun kini sudah tersedia di berbagai toko dan supermarket di Tanah Air. Alfamart sebagai mitra strategis dalam pendistribusian BlueBand menyambut baik program ini. Alfamart sangat mengapresiasi dan mendukung niat baik BlueBand demi membangun kesadaran bagi Ibu akan pentingnya sarapan sehat sekaligus lezat bagi anak anaknya. Tak hanya itu saja, Alfamart pun berkomitmen untuk memastikan ketersediaan BlueBand di tiap toko Alfamart yang menjangkau hingga pelosok daerah di Indonesia.

bottom of page