• Maria Yuliana Kusrini

Peluncuran Botol Aqua Reflections ‘The Origin of Nature’ Edisi Terbatas


Aqua Reflections baru saja meluncurkan kemasan botol kaca edisi terbatasnya. Kali ini, desainer aksesoris ternama Rinaldy Yunardi yang digandeng untuk berkolaborasi dalam menghadirkan kemasan botol kaca spesial di penghujung tahun. Acara peluncuran itu berlangsung pada Kamis, 28 November 2019 di kawasan kaki Gunung Salak, Lido, Bogor yang dikemas berbeda dan pastinya unik.


Acara peluncuran ini diawali dengan mengunjungi sumber mata air di kaki Gunung Salak milik Aqua Danone, PT. Tirta Investama. Di sini, rombongan media bisa menyaksikan perjalanan air murni yang langsung keluar dari sumbernya, sebelum dikirim ke pabrik Aqua. Juga ada kunjungan singkat ke Kampung Bojong Koneng, Ciherang Pondok, Kecamatan Caringin, Bogor yang telah menerima bantuan berupa air bersih dari Aqua. Setelahnya baru berpindah ke kawasan Catra Dipha, Pancawati, yakni kawasan hutan untuk konservasi air yang diolah Aqua Danone.



Mengusung tema besar “The Origin of Nature” Aqua Reflections ingin mengajak masyarakat untuk lebih dekat dengan alam. Seperti juga halnya dengan produk ini yang menghadirkan air mineral alami dan diambil langsung dari alam. Digandengnya sosok Rinaldy Yunardi ini juga karena sosoknya yang begitu inspiratif dan mau mencapai sesuatu yang lebih lewat karya-karyanya. Diungkapkan oleh Flora Tobing selaku Brand Manager Aqua Reflections jika Rinaldy Yunardi memiliki visi yang sama dengan Aqua Danone, yaitu ingin selalu memberikan yang lebih hingga mampu menghasilkan mahakarya, seperti juga halnya dengan Aqua yang menyajikan mahakarya dari alam lewat air.


Botol kaca Aqua Reflections hasil kolaborasi dengan Rinaldy Yunardi ini pun hadir dalam 2 pilihan berbeda. Yakni Aqua Reflections Sparkling dengan desain cantik berwarna hijau dan Aqua Reflections Still dengan ukiran warna merah. Setiap botol Aqua Reflections itu terdapat desain dari tangan Rinaldy Yunardi, berupa gambar tiara. “Kenapa gambarnya tiara, karena itu adalah proses penyatuan dua hati, yakni aku dan Aqua. Tiara itu adalah penggambaranku. Aku bisa menjadi seperti sekarang ya karena tiara. Tiara juga memiliki filosofi atau makna tinggi yang diharapkan agar Aqua pun bisa selalu tinggi atau di atas. Pemilihan warnanya merah dan hijau, ya karena melihat warna yang ada di alam, hijau itu daun dan merah itu bunga,” ungkap Rinaldy Yunardi saat dijumpai di Pancawati, Bogor.


Kemasan spesial ini bisa dipesan oleh restoran atau hotel mulai tanggal 7 Desember 2019 dan hanya tersedia dalam waktu yang terbatas. Aqua Reflections dengan karya Rinaldy Yunardi ini tersedia dalam 2 kemasan berbeda, yakni ukuran 380 ml dan 750 ml.

© 2019 yukmakan channel