• Novi Amaliyah

Pengalaman Menikmati Private Dining di Oma Elly Kitchen



Ingin menikmati pengalaman bersantap dengan nuansa intim yang beda dari biasanya? Kamu bisa berkunjung ke Oma Elly Kitchen. Di sini kamu akan menikmati beragam menu musiman yang istimewa dan penuh kejutan. Berbeda dengan restoran kebanyakan, di sini kamu benar-benar akan mendapatkan pengalaman menikmati kuliner mewah penuh dengan kejutan.


Kejutan pertama adalah kamu akan menikmati semua sajian Oma Elly Kitchen di dapur mereka, karena area meja makan bersamaan dengan dapur. Kamu bisa menyaksikan langsung bagaimana makananmu disiapkan dengan seksama oleh Chef Andry Susanto, si empunya Oma Elly Kitchen, cucu dari Oma Elly yang asli Italia. Tumbuh dengan masakan sang Oma. Sejak belia Chef Andry sudah terbiasa membantu menyiapkan makanan di dapur.

Menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru, Chef Andry menghadirkan menu yang tak kalah istimewa dari musim sebelumnya. Open Kitchen Private Dining Oma Elly Kitchen Season 2 ini hadir pilihan menu mewah dan istimewa.


Suasana di Oma Elly Kitchen

Sebagai pembuka ada Caprese dimana roti garing tembus pandang dengan topping irisan tomat segar, gelato keju yang gurih dengan taburan irisan daun basil segar. Kamu pasti penasaran, bagaimana roti garing transparan ini dibuat. Kemudian ada Oxtail, dimana polenta yang garing di luar dan empuk di dalam yang memberikan tekstur pada sajian ini. Tak ketinggalan topping daging buntut yang empuk dan lembut serta paduan mushroom ragu dan morels, mamma mia!


Ricci di Mare

Menu ketiga ada Ricci di Mare yang dalam bahasa Italia berarti sea urchins di Indonesia dikenal dengan landak laut atau bulu babi. Gulungan hand made spaghetti disajikan bersama telur Ricci di Mare yang bercitarasa gurih berpadu dengan jamur truffle yang melimpah. Mewah! Satu kata untuk menu ini.


Selanjutnya ada Parmigiana yang merupakan potongan daging sapi Wagyu berlapis keju burrata yang segar dan parutan jamur truffle. Butuh waktu tiga hari untuk membuat sajian daging empuk, lembut dan tetap juicy satu ini. Katsu Sando jadi menu yang dicicipi selanjutnya, menu satu ini merupakan menu favorit di musim sebelumnya. Potongan daging sapi Wagyu tenderloin yang empuk dan lembut dengan paduan saus tontkatsu disajikan dalam setangkup roti tawar panggang yang empuk.

Makan malam tak lengkap tanpa menikmati hidangan penutup, Olive Oil jadi sajian dessert penuh kejutan. Bagaimana tidak cake dengan paduan rosemary dan minyak zaitun berpadu sempurna dengan gelato dari minyak zaitun. Paduan yang harmonis. Kemudian ada Tiramisu klasik Oma Elly yang jadi hidangan penutup sempurna. Untuk dapat menikmati sajian istimewa dengan nuansa private dining ini kamu harus melakukan reservasi terlebih dahulu. Sajian 6 course ini dibanderol dengan harga Rp. 860.000,- ++ belum termasuk wine pairing.


Oma Elly Kitchen

Jl. Sultan Agung No.7 Setiabudi, Jakarta Selatan

0858-1390-4087

© 2019 yukmakan channel