top of page
  • alettasumampouw

Perayaan Akhir Tahun Bersama Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk

Di bulan Desember yang penuh sukacita ini Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk mempersembahkan kemeriahan dalam rangka perayaan akhir tahun. Para tamu dapat merayakan Natal dan Tahun Baru, baik Brunch tanggal 25 Desember 2022 maupun makan malam tanggal 24 Desember dan 31 Desember 2022 dengan rangkaian pengalaman bersantap hidangan spesial yang lezat dan mewah baik masakan Internasional maupun masakan tradisional Indonesia.



Sepanjang bulan Desember ini para tamu juga dapat menikmati dekorasi di lobi hotel dengan tema pesisir laut. Dekorasi hotel tersebut dibalut dengan aksen biru dan krem. Laut itu sendiri melambangkan suatu kekuatan, kehidupan dan kedamaian, dengan harapan akan masa depan yang lebih baik dibandingkan tahun ini.



Pada perayaan akhir tahun kali ini tim F&B akan fokus dalam menyajikan pesta yang mewah, memuaskan, dan berbeda, yaitu masakan tradisional Indonesia. Aneka pilihan masakan Indonesia mulai dari makanan pembuka, sup, hidangan utama, dan makanan penutup. Selain itu akan disajikan juga menu favorit tamu sepanjang masa adalah kalkun panggang, salmon en croute dan sous vide beef brisket.



Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk juga mempersembahkan ‘Baileys Buche de Noel’ sebagai bingkisan khas Natal yang dikemas dalam kotak bertema Natal yang mewah, disamping Christmas Hampers lainnya.“Dengan semangat suasana hari Natal dan Tahun Baru ini, kami siap menyajikan berbagai hidangan yang lezat sebagaisajian yang berarti bagi orang yang Anda sayangi.”, demikian penuturan Sean Halpin, Cluster General Manager Swissôtel Jakarta PIK Avenue dan Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk.


Selamat Menikmati Natal, Tahun Baru dan Liburan Akhir Tahun!!!

Comentários


bottom of page