top of page
  • alettasumampouw

Perayaan Akhir Tahun di Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk


Musim liburan akhir tahun ini, Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk, menghadirkan tema musim dingin 'Frosty Elegance' yang akan membawa para tamu kepada suasana penuh pesona dan kebahagiaan. Dengan esensi Natal putih yang dihiasi dengan sentuhan lembut ungu, 'Frosty Elegance' mengubah hotel menjadi pemandangan yang memukau. Dekorasinya, dirancang secara detail, mencakup desa ginger bread juga terdapat pohon Natal di tengah dekorasinya, menjadi simbol hangat dan tradisi selama musim liburan akhir tahun.


"Tema Frosty Elegance ini mencerminkan keajaiban musim ini. Ini adalah pengalaman yang mendalam, mengundang tamu untuk memasuki dunia pesona dan keceriaan perayaan. Desa gingerbread yang mengelilingi pohon Natal ikonik kami adalah bukti dari kebahagiaan dan tradisi yang kami jaga," ungkap Sean Halpin, General Manager Cluster Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk & Swissôtel Jakarta PIK Avenue.

Melengkapi kemeriahan perayaan, Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk mempersembahkan perjalanan kuliner yang penuh dengan kelezatan musim perayaan. Menu unggulan menawarkan beragam hidangan lezat, termasuk Salmon Wellington yang lezat, ‘Cheese Platter’ , berbagai hidangan laut yang menggoda, dan Yule Log klasik, semua diracik untuk memanjakan lidah dan merayakan semangat perayaan.


Festive Offers All You Can Eat, Bistro & Grill tersedia di NSNTR Bistro untuk makan siang, brunch Natal maupun makan malam Natal. Untuk Festive BBQ tersedia setiap hari Jumat jam 18.00 – 22.00, NSNTR Bistro juga menampilkan musik live dan bertemu dengan Santa saat Christmas Brunch. Music live dan door prize akan memeriahkan Malam Tahun Baru.



Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk menyediakan Christmas Hampers Orange Log Cake include 1 tiket Snowpark (Weekdays) di PIK Avenue dari tanggal 1 November 2023 -26 December 2023, Penawaran khusus untuk para pengunjung diskon 10% untuk Anggota Accor Live Limitless, diskon hingga 20% untuk anggota Accor Plus dan mitra bank terpilih, diskon untuk anak-anak (berumur 6 – 11 tahun) dan lansia berumur lebih dari 65 tahun.



Merry Christmas and Happy New Year to all of you!!!

bottom of page