top of page
  • alettasumampouw

Perayaan Hari Valentine Di JW Marriott Hotel Jakarta

Dalam rangka Hari Valentine tahun ini, JW Marriott Hotel Jakarta telah mempersiapkan sesuatu yang spesial untuk para tamunya yaitu GARDENOF LOVE. Tersedia berbagai penawaran menarik untuk merayakan hari Valentine, mulai dari berbagai santapan yang mempesona sampai hidanganpenutup yang unik di restoran-restoran pemenang penghargaan ini. Selain itu, tersediapula paket penawaran menginap di hari spesial Valentine.


Penawaran bersantap tersedia pada 14 Februari 2023diantaranya Set-menu Spesial Valentine “PEACH BLOSSOM” di Pearl Chinese Restaurant. Pearl Chinese Restaurant menyajikan set-menu Kanton modern dengan meja makan yang ditata sedemikian rupa dengan lilin dan segelas sparkling wine. Pengalaman bersantap juga diiringi dengan live entertainment alunan instrumental saksofon dan biola melengkapi suasana makan malam semakin romantis.



Selain itu tersedia juga Makan Malam Prasmanan Valentine “FLAVORS OF LOVE” di Sailendra Restaurant yang barbeque, seafood, serta western dan hidangan Indonesia favorit di prasmanannya pada hari Valentine. Meja makan akan ditata dengan tema romantis dengan lilin serta segelas anggur bersoda dan diiringi musik instrumental saksofon dan biola dari penampilan langsung pemain saksofon dan pemain biola.



Tempat merayakan valentine lainnya yaitu Omakase Spesial Hari Kasih Sayang “VALENTINE OMAKASE” di Asuka JapaneseDining, yang menawarkan 10 set menu Special Valentine Omakase. Para tamu spesial dapat menikmati bahan makanan segar yang di impor langsung dari Jepangseperti Ankimo, Tuna Belly dan Botan Prawn Sashimi, Fugu Usuzukuri, Tara ShirakoSoup, Wakasagi Tempura, SP Wagyu Shabu, dan masih banyak lagi. Meja bersantapjuga ditata sedemikian rupa dengan lilin dan segelas anggur bersoda yang menjadikanmomen bersantap semakin romantis.


Pada tanggal 12 Februari 2023 hingga 28 Februari 2023,JW Marriott Hotel Jakarta menawarkan “Box of Pleasures”. Para tamu dapatmengejutkan pasangannya pada hari Valentine dengan hadiah yang tak biasa, lebihdari sekedar bunga dan puisi. Melainkan, para tamu dapat memberikan sesuatu kepada pasangannyaseperti Heavenly Dark,Guilty Pleasure, Tropical Fling, dan lainnya.



JW Marriott Hotel Jakartamenyediakan ValentineCake berbentuk hati dengan whiteand berry mousse dan jeli sampanye delima.PAKET ROMANTIS juga dapat dipadukan dengan liburan romantis, yaitu makan malam romantis 4 menu dalam kamar dengan dua gelas anggur untuk duaorang, termasuk menginap dengan akses Executive Lounge di kategori Suite, late check-in - check-out (tergantung ketersediaan), termasuk sarapan pagi dan lainnya.

Happy Valentine’s Day!!!

Comentarios


bottom of page