top of page
  • alettasumampouw

Perayaan Ramadan di Grand Hyatt Jakarta

Memasuki bulan Ramadan ini, Grand Hyatt Jakarta telah mempersiapkan berbagai penawaran eksklusif mulai dari pilihan menu mewah di Grand Café hingga hampers spesial untuk dikirimkan kepada relasi bisnis, keluarga dan kerabat.



Grand Café mempersembahkan hidangan spesial dan lezat khas Maroko kreasi Sous-Chef Naser Alsayed dan Junior Sous-Chef Beddad Salim dari Grand Hyatt Kuwait. Menu – menu yang dihidangkan diantaranya kaki kambing panggang, machboos, dan tajine ayam, bersama dengan berbagai hidangan favorit Indonesia sepanjang bulan puasa. Sejumlah finalis usaha kecil dan menengah dari program Juragan Jaman Now Metro TV akan menambahkan camilan lokal, termasuk mie kocok Bandung, kerupuk sagu dan bakso ikan, ke dalam menu buka puasa.


Para tamu juga dapat menikmati pengalaman Sunset Iftar yang berbeda, dimana mereka dapat berbuka puasa bersama mitra bisnis dan rekan kerja di The Residence ONFIVE. Sementara itu untuk reservasi grup, iftar kali ini menawarkan berbagai hidangan Timur Tengah dan Indonesia. Untuk acara iftar pribadi dengan minimal 100 orang di The Residence ONFIVE, para tamu akan mendapatkan voucher gratis untuk menginap selama dua malam di Grand Suite serta diskon 15% untuk reservasi iftar berikutnya.


Sebagai salah satu hantaran khusus di bulan Ramadan, Grand Hyatt Jakarta mempersembahkan beragam bingkisan hampers mewah yang terdiri dari kue kering, kurma cokelat, kacang Arab dan aneka kudapan khas Maroko, seperti teh mint, baklava dan syal modis.



Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, dapat menghubungi Grand Hyatt Jakarta di +62 21 2992 1298 atau kunjungi @grandhyattjakarta di Instagram. Selamat memasuki bulan Ramadan & Selamat Hari Raya Idul Fitri 2024!!!

bottom of page