• alettasumampouw

Perayaan Tahun Baru Imlek di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place

Kemeriahan Tahun Baru Imlek yang jatuh pada tanggal 1 Februari 2022 ini telah dipersiapkan oleh tim F&B The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, dengan lokasi di PA.SO.LA Restaurant mulai makan malam tanggal 31 Januari hingga brunch pada tanggal 1 Februari. Para tamu akan menikmati berbagai hidangan spesial khas Tahun Baru Imlek, termasuk aneka kue pilihan yang nikmat serta box hampers untuk dijadikan hantaran eksklusif untuk keluarga maupun kerabat.



Makan malam Imlek yang bertempat di PA.SO.LA Restaurant, lantai 6 hotel The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place ini tidak melupakan adanya hidangan tradisional seperti Gold Cured Hamachi Yee Sang Platter, sebagai simbol dari kelimpahan, kemakmuran dan kesehatan untuk tahun yang akan macan ini. Sebelum menikmati menu Yee Sang ini, para tamu akan menggunakan sumpit mereka bersama dalam satu meja bundar lalu sama – sama berdiri menghadap meja bundar untuk mengaduk dan mengangkat tinggi menu tersebut sambil mengucapkan doa dan harapan terbaik di tahun ini. Moment ini adalah saat yang dinantikan tiap kali merayakan Tahun Baru Imlek.



The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place juga telah mempersiapkan hampers mewah dan elegan. Ada 3 jenis hampers yang bisa menjadi pilihan para tamu yang dapat menjadi hantaran spesial bagi keluarga dan kerabat di tahun baru Imlek ini.



Happy Chinese New Year. Gong Xi Fa Cai!!!