top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Perayaan Ulang Tahun Pertama Citadines Sudirman Jakarta

Citadines Sudirman Jakarta, sebuah kompleks serviced apartment terkemuka yang dikelola oleh The Ascott Limited merayakan ulang tahun pertamanya. Perayaan itu dilangsungkan bersamaan dengan Hari Kopi Internasional.


Perayaan ulang tahun ini pun menandakan satu tahun pelayanan dengan pengalaman yang luar biasa serta komitmen untuk menciptakan tempat tinggal yang nyaman bagi para wisatawan bisnis dan liburan. Sejak dibuka tahun lalu, Citadines Sudirman Jakarta telah menjadi pilihan utama bagi para wisatawan yang mencari tempat tinggal nyaman di kawasan Jakarta. Terlebih lagi, Citadines Sudirman Jakarta menempati lokasi yang strategis di dekatJjalan Sudirman. Sehingga memiliki akses mudah ke kawasan bisnis utama, pusat perbelanjaan, atraksi budaya, dan menjadikannya tempat yang ideal untuk masa

menginap jangka panjang dan jangka pendek.



Citadines Sudirman Jakarta tidak hanya menyediakan akomodasi yang nyaman dan layanan serta fasilitas yang sangat baik, tetapi juga memiliki langkah signifikan menuju masa depan yang lebih berkelanjutan bagi para wisatawan. Berkat sistem penyaringan udara berkualitas tinggi yang diterapkan di dalam gedung, para tamu dapat menikmati udara segar setiap saat.


“Keberlanjutan selalu menjadi prioritas utama kami, terutama mengingat tingkat polusi udara yang tinggi di Jakarta. Pemasangan sistem penyaringan udara di Citadines Sudirman merupakan salah satu dari sekian banyak inisiatif yang bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang lebih bersih dan sehat bagi para tamu kami. Sertifikasi EDGE yang dikeluarkan oleh Green Building Council Indonesia sangat mendukung upaya yang kami lakukan,” terang Hairil Mukhlis selaku Residence Manager Citadines Sudirman Jakarta.


Berbarengan dengan Hari Kopi Internasional di bulan Oktober ini, Citadines Sudirman Jakarta dengan senang hati menyelenggarakan serangkaian kegiatan menarik yang

berkaitan dengan kopi. Bagi Citadines Sudirman Jakarta, kopi menjadi jembatan budaya yang menyatukan penduduk lokal dan wisatawan melalui tradisi yang kaya dan aromatik. Kegiatan yang dilakukan antara lain Coffee Hoppings, Citadines Coffee Experience, Latte Art Training Day with Barista, dan juga Traditional Coffee Corner.


Melalui kegiatan Coffee Hoppings, Citadines Sudirman Jakarta ingin mengajak tamu untuk

berkunjung ke kedai kopi lokal. Untuk kegiatan Citadines Coffee Experience, para staf akan

bertransformasi menjadi barista yang terampil dan para tamu dapat menikmati berbagai hidangan kopi yang disuguhkan. Melalui kegiatan Latte Art Training Day with Barista, Citadines Sudirman Jakarta menghadirkan pelatih kopi bersertifikat yang akan mengadakan workshop dan berbagi wawasan tentang keahlian membuat kopi. Dan untuk kegiatan terakhirnya, Traditional Coffee Corner menghadirkan 'Kopi Klotok' legendaris. Berbagai kegiatan itu menjadi bukti dedikasi untuk memberikan pengalaman yang berpusat pada kopi yang tak terlupakan bagi para tamu Citadines.


Dalam rangka merayakan ulang tahun pertama Citadines Sudirman Jakarta, setiap tamu yang menginap di bulan Oktober - November 2023 akan mendapatkan kopi gratis. Minuman kopi yang diduguhkan itu dibuat dengan racikan Citadines yang unik. Bergabung dengan Ascott Star Rewards (ASR), para tamu dapat menikmati penawaran eksklusif di hotel dan apartment milik Ascott di seluruh dunia.

Comments


bottom of page