top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Perfectly Imperfect, Terbaru di Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading


Pada tanggal 8 September 2023 lalu, Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading meluncurkan fasilitas terbarunya. Bernama 'Perfectly Imperfect', fasilitas baru ini berupa lounge atau bar yang menawarkan sajian cocktail, wine, hingga tapas. Fasilitas baru yang berlokasi di area lobby hotel ini diharapkan dapat menjadi pilihan tempat nongkrong bagi masyarakat yang ada di kawasan Kelapa Gading, Bekasi, dan sekitarnya.



Perfectly Imperfect dihadirkan dengan mengusung konsep 'Pop Up Bar' yang nyaman dan modern. Pengunjung yang datang akan menjumpai meja bar di bagian tengah ruangan. Di sana pengunjung bisa langsung memesan menu minuman yang diinginkan. Pengunjung pun bisa menyaksikan secara langsung saat bartender menyajikan minuman yang dipesan. Untuk minuman yang tersedia, ada pilihan cocktail yang menggunakan campuran alkohol dan juga mocktail yang tidak menggunakan tambahan alkohol.


Untuk pengunjung yang ingin memesan cocktail, varian yang ditawarkan sangatlah banyak dan menarik untuk dipesan. Mulai dari cocktail yang menggunakan bahan dasar vodka, gin, wiski, tequila, rhum, dan lainnya. Tak hanya cocktail, deretan wine dari berbagai negara juga tersedia untuk dipesan di sini. Pengunjung bisa membelinya secara botolan atau juga per gelas dengan harga yang juga bervariasi.


"Perfectly Imperfect - Cocktails, Wines & Tapas dibuat dengan menggabungkan minuman, pilihan tapas, serta digabungkan dengan musik dan hiburan yang mengusung konsep 'Pop Up Bar'. Perfectly Imperfect - Cocktails, Wines & Tapas memiliki beragam minuman beralkohol dan non-alkohol. Tak ketinggalan juga ada paket happy hour yang gila-gilaan diskonnya hingga 50%. Pilihan tapas dan makanan untuk sharing juga banyak variasinya. Pengunjung yang datang akan menjumpai tema berbeda yang dipadukan dengan musik serta hiburan. Ada berbagai keseruan lainnya yang bisa pengunjung temukan di sini," ungkap Julien Lutgen selaku General Manager Harris & Pop Hotel Kelapa Gading.


Selain memesan minuman, di sini juga menyediakan beragam makanan pendamping atau tapas yang memiliki citarasa lezat. Mulai dari aneka sandwich, gyoza, sate, lumpia, kroket, dan masih banyak lainnya bisa ditemukan di sana. Ragam pilihan keripik juga bisa dipesan untuk teman minum cocktail, bir, dan minuman lain yang dipesan. Menariknya lagi, selama bulan September 2023 ini ada promo menikmati tapas secara gratis dengan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku di sana.


Perfectly Imperfect beroperasi setiap hari dengan jam buka mulai dari jam 18.00 WIB. Pengunjung yang datang bisa memilih tempat duduk di area dalam ruangan ataupun di area luar ruangan untuk bersantai. Hadirnya fasilitas baru ini pun diharapkan bisa mengakomodasi keinginan masyarakat Kelapa Gading dan sekitarnya yang gemar nongkrong bersama sahabat, rekan kerja, ataupun teman lainnya. Tak ketinggalan hiburan seperti live band dan juga DJ akan menemani moment nongkrong serumu di Perfectly Imperfect.



Comments


bottom of page