• alettasumampouw

Persiapan Berlibur di The Westin Resort Nusa Dua, Bali

The Westin Resort Nusa Dua, Bali adalah surga yang ideal di daerah tropis untuk menghabiskan pra-liburan sebelum menjelajahi Bali. Di resort yang nyaman ini, area Premium Wing of the Resort akan memberikan pengalaman karantina yang paling santai dan dapat menikmati pilihan bersantap internasional di Prego Restaurant, dengan pemandangan taman yang indah atau hanya bersantai di Premium Pool serta menjelajahi pantai pasir putih Nusa Dua, Bali.



The Westin Resort Nusa Dua, Bali telah dinobatkan sebagai salah satu dari lima hotel di Bali dimana The Westin mengambil bagian dalam Program Pra Liburan inovatif yang diperkenalkan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia. Program ini memungkinkan wisatawan internasional untuk mengambil penerbangan langsung ke Bali dan menjalani karantina di area khusus yang disediakan di dalam hotel.


Untuk tetap dapat menjaga kesehatan anda dan keluarga, tersedia berbagai area untuk berolah raga seperti yoga, meditasi, dan lainnya. Disamping itu anak – anak dapat menikmati aneka kue dan belajar membuat pizza. Semua aktivitas di luar ruangan akan mengikuti protokol kesehatan standar Internasional serta area publik akan disanitasi secara teratur sesuai dengan Marriott Commitment to Clean.



Jika Anda lebih menyukai karantina di dalam kamar, Anda dapat tetap beristirahat dengan nyaman di Westin Heavenly Bed, menyeruput teh atau kopi sambil bersantai di balkon, menelusuri web menggunakan WiFi berkecepatan tinggi, dan menikmati pengalaman bersantap Eat Well di kamar dengan hidangan lokal atau internasional yang nikmat.



Untuk pemesanan sebelum tanggal 30 Juni 2022 akan mendapatkan paket special. Informasi selanjutnya silahkan klik www.westinnusaduabali.com. Happy  Holiday!!!