• Maria Yuliana Kusrini

Pesan & Makan Bebeknya BKB Bisa Dapat Hadiah Emas

BKB menjadi salah satu tempat makan yang menjadikan olahan bebek sebagai sajian utamanya. BKB atau singkatan dari Bebek Kepahiang Babase ini punya olahan bebek lezat yang dimasak dengan bumbu rempah khas Kepahiang, Bengkulu. Secara tampilan, bebeknya cenderung berwarna gelap karena penggunaan bumbu rempahnya yang meresap ke daging bebeknya. Kini, BKB yang telah memiliki banyak outlet yang tersebar di Jakarta dan sekitarnya ini menghadirkan promo menarik untuk pelanggan setianya.



Promo itu adalah ‘Berburu Bebek Telor Emas’. Promo yang berlaku antara 28 Juni – 11 Juli 2021 itu dihadirkan karena BKB ingin membawa keceriaan lebih dekat ke rumah para pelanggan setianya dengan memberikan hadiah menarik. Berburu Bebek Telor Emas ini bisa diikuti para pelanggan BKB dengan cara membeli Paket Bebek BKB dengan varian apa saja melalui GrabFood. Promo ini berlaku di seluruh gerai BKB dan tidak ada minimum pembelian paketnya.


Pada setiap pembelian yang telah dilakukan, pelanggan akan mendapatkan sebuah kupon. Bagian dalam kupon itu bisa digosok dan bagi yang beruntung akan mendapatkan hadiah sesuai dengan yang tertera pada kupon. Hadiah yang bisa didapatkan antara lain 30 keping emas dari BKB sebagai hadiah utamanya, 40 voucher GrabFood Bebek BKB, hingga 100 masker eksklusif BKB. Pelanggan yang beruntung dan mendapatkan kupon berisi hadiah, bisa langsung menukarkannya di BKB Bendungan Hilir, Jakarta Pusat. Penukaran hadiah itu bisa dilakukan hingga 31 Juli 2021 mendatang.


“Kami merasa senang dapat bekerjasama dengan GrabFood lewat program Berburu Bebek Telor Emasini. Kami berharap dengan program ini, kami dapat membuat para pelanggan setia BKB merasa senang dengan adanya promosi baru ini. Kami juga bisa meningkatkan awareness untuk pelanggan lama ataupun baru untuk selalu mencoba berbagai penawaran dan menu BKB,” terang Erwin Hariadi selaku Hoaf of Business Strategic Development and Marketing BKB.


Paket Bebek BKB sendiri tersedia dengan pilihan paha atau dada yang ditemani dengan nasi putih, tempe atau tahu goreng, ataupun sayur asem, sambal dan lalapan. Daging bebeknya terasa begitu lembut, berbumbu rempah, dan makin lezat saat dicocol dengan sambalnya. Rahasia pada rasa rempah dan gurih yang merasuk ke dalam daging bebeknya itu berkat proses memasaknya yang lama. Setelah dibersihkan, daging bebek diungkep dengan bumbu rempah ala Kepahiang-Bengkulu sampai semalaman. Setelahnya, barulah si bebek digoreng hingga punya tekstur garing di luar dan lembut di bagian dalamnya. Selain terdapat pilihan Paket Bebek Kepahiang, juga ada menu lainnya bernama Bebek Djakarta juga istimewa.