top of page
  • alettasumampouw

Pesona Ramadhan Khas Turki di Shangri-La Jakarta


Shangri-La Jakarta mengundang para tamu untuk menikmati keindahan nuansa dekorasi dan kuliner khas Turki selama bulan Ramadhan dari 10 Maret hingga 11 April 2024. Tahun ini, hotel Shangri-La Jakarta mempersembahkan keindahan dekorasi yang terinspirasi oleh pesona layer warna biru khas Riviera Turki, yang terkenal sebagai rumah dari Blue Voyage, tempat cantik yang menawarkan keindahan alam dan pesona budaya pesisir Turki dengan daya tarik biru kehijauannya.


Di Satoo Restaurant, keindahan corak dan motif bergaya Turki dengan hiasan bintang-bintang emas yang mengisi langit-langit saat para tamu menuruni tangga ke arah Satoo. Kubah-kubah yang dihias dengan indah, pahatan dan pesona kain-kain Turki menambah keindahan nuansa Ramadhan. Sepanjang bulan Ramadhan, Satoo mempersembahkan kelezatan kuliner perpaduan hidangan lokal, Asia, Barat, dan Timur dengan sentuhan kreasi khas Turki. Tidak hanya menyajikan hidangan lezat khas Turki, Shangri-La Jakarta juga akan menghadirkan dua chef tamu dari Shangri-La Bosphorus, Instanbul - Chef Irfan dan Chef Edip. Para tamu dapat menikmati buffet Iftar lezat diantaranya Tavuk Döner dan Karışık Kebab, Turkish Pizza atau Pide, dan Arabic Spiced Mixed Grill, serta beragam pilihan takjil mulai dari citarasa lokal hingga Turki, termasuk Sütlaç (Puding Beras Turki), Kabak Tatlısı (hidangan penutup yang terbuat dari Labu), Kopi Turki, hingga es krim Turki dengan seni atraksi penyajiannya yang khas.


Selama bulan Ramadan ini Satoo Deli juga telah mempersiapkan bingkisan atau hampers yang dibalut dengan nuansa biru kehijauan yang cerah, dihiasi dengan sentuhan emas yang akan dijadikan hantaran elegan dan istimewa untuk berbagi kasih kepada orang-orang tersayang. Bingkisan menawan ini tersedia dalam opsi reguler dan premium dengan beragam isian yang lezat. Seperti Nahra, Malika, Mazaya, dan Almahyra Hamper. Aneka pilihan menarik lainnya juga tersedia di Satoo Deli. Kelezatan kue kering, aneka coklat hingga kreasi kue lezat lainnya seperti Wardah, Nutty Fudge, Turkish Pistachio, Vanilla

Madagascar, Arabian Dates, Java 36%, dan kue spesial Ramadan Gold Coffee Pot.



Pada Hari Raya Idul Fitri yang jatuh di tanggal 10 dan 11 April 2024. SATOO bersama tim kuliner akan menyajikan beragam hidangan lezat lainnya dengan harga mulai dari Rp 398.000,++ per orang. Manfaatkan liburan Idul Fitri dengan penawaran eksklusif Serene Ramadan Retreat. Pemesanan dapat dilakukan mulai 12 Maret hingga 14 April 2024, dan masa menginap yang menyenangkan mulai dari 9-14 April 2024, paket menginap termasuk sarapan, diskon 30% untuk laundry, spesial amenities, dan keuntungan dining credit mulai dari Rp 500.000,- net selama masa menginap.


Shangri-La Jakarta menawarkan promosi menarik dalam rangka peluncuran Shangri-La Boutique. Sebuah platform belanja online yang menyediakan kemudahan bagi para tamu untuk berbelanja tanpa meninggalkan kenyamanan rumah mereka. Shangri-La Boutique memiliki beragam promosi menarik mulai dari Ramadhan hampers, kreasi kue lezat dari SATOO Deli, hingga reservasi restoran.

Comments


bottom of page