• alettasumampouw

Pesta Rasa Oleh Singapore Tourism Board dan Endeus.tv

Dari Januari hingga Juni 2022, Indonesia menyumbang jumlah pengunjung internasional tertinggi dengan 282.000 pengunjung ke Singapore, melampaui India, Malaysia, Australia, dan Filipina. Kinerja yang kuat di tahun 2022 ini menandakan daya tarik Singapura sebagai tujuan yang dinamis, baik untuk wisatawan yang ingin berekreasi maupun kunjungan bisnis.



Mr. Keith Tan, Chief Executive, Singapore Tourism Board, mengatakan: “Singapura siap untuk memenuhi permintaan perjalanan dari Indonesia dan secara global. Saya yakin bahwa beragam pilihan kalender acara dan penawaran pariwisata terkini akan terus menarik pengunjung sepanjang tahun 2022 dan seterusnya. Kegiatan aktivasi konsumen yang menjadi bagian dari Pesta Rasa ini, hanyalah salah satu dari banyaknya inisiatif yang diluncurkan STB untuk berinteraksi dengan wisatawan Indonesia, di mana hal ini penting bagi kami. Kami berharap dapat menyambut orang Indonesia ke Singapura untuk menghadiri Singapore Food Festival pada bulan Agustus dan Formula 1 Singapore Airlines Singapore Grand Prix 2022 pada bulan Oktober, serta rangkaian perayaan akhir tahun yang menarik.”



Untuk mempertahankan minat dan permintaan wisata yang kuat ke Singapura, Singapore Tourism Board (STB) melaksanakan acara berskala besar pertama kalinya dalam 2,5 tahun terakhir, bermitra dengan Endeus.tv untuk membawa sebagian rasa Singapura ke Jakarta melalui festival makanan Pesta Rasa. STB akan memperkenalkan empat merek kuliner, Chef ternama, serta delapan merek gaya hidup dan ritel Made with Passion 1 asal Singapura. Pengunjung juga dapat menikmati beragam penawaran menarik dari tiga mitra atraksi pariwisata Singapura dan program interaktif di zona SingapoReimagine selama festival tiga hari ini.


Empat merek kuliner Singapura yang turut berpartisipasi yaitu Love Handle, The Original Vadai, Kway Guan Huat dan Toast Box. Selain itu, juga akan ada program khusus seperti demo masak oleh Chef Bjorn Shen, juri MasterChef Singapura, yang akan mengangkat beragam penawaran kuliner Singapura serta berbagai informasi tentang edisi ke-29 Singapore Food Festival, yang akan diselenggarakan pada 24 Agustus hingga 11 September 2022 di Singapura.


Mohamed Firhan Abdul Salam, Area Director Singapore Tourism Board untuk Indonesia mengatakan, "Sangat penting bagi kami untuk terus menemukan cara inovatif untuk menyenangkan, mengejutkan, dan berinteraksi dengan pengunjung dari pasar utama kami seperti Indonesia. Kolaborasi dengan Endeus.tv ini memberikan kami kesempatan untuk menampilkan penawaran kuliner kami dan menceritakan kisah makanan Singapura secara efektif kepada pecinta kuliner, baik secara digital maupun melalui acara ini. Di zona SingapoReimagine, kami memperkenalkan kumpulan merek gaya hidup dan ritel lokal kami - Made with Passion, sehingga pengalaman berbelanja Anda berikutnya di Singapura menjadi benar-benar berbeda. Kami senang dengan adanya berbagai macam program interaktif selama akhir pekan dan berharap pengunjung dapat membayangkan kembali Singapura."