• Maria Yuliana Kusrini

Pitamin, Kolaborasi Kopitagram dan Nutrimax Pasangin

Di tengah wabah Covid-19 yang saat ini melanda dunia dan Indonesia, imunitas dan daya tahan tubuh yang baik sangatlah penting. Kopitagram, sebagai salah satu kedai kopi modern pun meluncurkan produk minuman terbarunya bernama Pitamin.

Minuman baru ini hadir berkat kolaborasi antara Kopitagram dengan perusahaan suplemen makanan, Nutrimax Pasangin. Minuman ini pun mampu meningkatkan daya tahan tubuh, sehingga sangat tepat untuk dikonsumsi di masa-masa seperti ini. Nama Pitamin sendiri dipilih karena singkatan dari nama koPITAgraM dan PasangIN.


Sebagai minuman kesehatan, Pitamin menggabungkan teh herbal, lemon, dan vitamin modern dari Nutrimax Pasangin. Sedangkan untuk Nutrimax Pasangin menjadikan jahe merah sebagai bahan utamanya berpadu royal jelly dan stevia. Produk ini tidak mengandung glukosa, fruktosa, dan sukrosa sehingga aman bagi penderita diabetes serta tidak menggunakan kristal menthol sehingga tidak menyebabkan iritasi di lambung. Penggabungkan berbagai bahan itu pun sukses membuat Pitamin menjadi produk minuman kesehatan yang enak, alami dan bercitarasa segar.

“Kami ingin menghadirkan minuman kesehatan bagi para millennials, agar mereka bisa tetap sehat dan bisa terus membagikan semangat positif dimanapun mereka berada baik yang sudah work from home atau yang masih bekerja,” ungkap Eunike Adelia selaku CEO Kopitagram.

Kopitagram kini telah memiliki 12 cabang dan akan terus berkembang. Kopitagram pun mendukung gerakan physical & social distancing yang sedang dikampanyekan pemerintah sebagai strategi pemutusan rantai penyebaran Covid-19. Oleh karenanya, produk terbaru dari Kopitagram ini dapat dinikmati melalui aplikasi GrabFood dan GoFood.

© 2019 yukmakan channel