top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

5 Pizza Favorit Pizza e Birra

Sesuai dengan nama yang disandangnya, ‘Pizza e Birra’ memang menjadikan sajian pizza dan minuman bir sebagai signature dishnya. Restoran yang menjadi bagian dari Ismaya Group ini menawarkan berbagai pilihan pizza. Dan berikut ini pizza favoritnya.


Spicy Oxtail Pizza

1. Spicy Oxtail Pizza

Pizza ini menjadikan saus rendang spesial dan daging buntut sapi sebagai toppingnya. Citarasanya dari toppingnya begitu lezat karena daging buntutnya dimasak menggunakan sedikitnya 5 bumbu rempah, seperti kapulaga, cengkeh, anise star atau kembang lawang, lada, dan bay leaf. Pizza ini memiliki rasa pedas yang berasal dari saus sambal hijau. Tingkat kepedasan dari sambal hijau itu bisa dipilih, yakni Hot atau Very Hot. Selain sambal hijau dan daging buntut, doughnya juga diramaikan dengan saus rendang, saus dari tomat segar, serta daun parsley.

"Pizza e Birra menawarkan deretan pizza dengan berbagai varian berbeda. Untuk pilihan roti atau doughnya, ada yang tebal, agak tebal, dan juga tipis yan jadi kekhasan dari pizza Italia. Topping dari pizzanya juga macam-macam dan unik, bahkan ada beberapa yang menonjolkan citarasa khas Indonesia yang berbeda dari kebanyakan brand pizza lainnya."

2. Giant Pizza

Bagi yang ingin menikmati pizza dalam porsi besar, makan bisa memesan Giant pizza. Pizza berukuran besar ini terdiri atas 2 pilihan, yakni pizza dengan 1 topping atau 2 topping (mix). Salah satu yang cukup digemari di sini adalah pilihan mix yang memadukan Margherita dan Pepperoni. Sajian ini begitu spesial karena di satu pizza terdapat 2 jenis topping berbeda dan ukuran yang dimiliki cukuplah besar. Dimakan sambil minum bir dan nobar bersama teman-teman sudah pasti sangat seru!


Giant Pizza, perpaduan Margherita & Pepperoni

3. Royale Four Cheese

Penyuka pizza tipis khas Italia, bisa menjadikan Royale Four Cheese sebagai pilihannya. Pizza yang kaya akan topping keju ini begitu renyah dan gurih asin saat dimakan. Pizza tipis ini memadukan 4 keju berbeda yakni parmesan block, mozzarella, gorgonzola, dan emmental. Selain keju, pizzanya juga disempurnakan dengan menggunakan saus bernama white sauce yang terbuat dari campuran krim, minyak zaitun, garam, dan lada.



Royale Four Cheese

4. Greek Style Calzone

Bosan dengan pilihan pizza yang bulat pipih, maka bisa menjadikan Greek Style Calzone sebagai alternatif lain. Pizza yang ditekuk hingga berbentuk menyerupai pastel ini berisi campuran horenzo atau bayam jepang, keju ricotta, keju feta, parmesan, mozzarella, dada ayam, dan black olive. Sebagai saus pendampingnya, terdapat Chimichurri Sauce. Perpaduan antara pizza dan saus pendampingnya berhasil menciptakan harmonisasi rasa yang tepat.


Greek Style Calzone

5. Campfire S'More

Pizza e Birra juga memiliki pizza bercitarasa manis. Masuk dalam kategori dessert, pizza manis yang bisa dipesan adalah Campfire S’More. Pizza ini terinspirasi dari kebiasaan saat mengadakan kemah, yakni aktivitas berupa api unggun. Pizza ini menggunakan marshmallow sebagai salah satu bahan toppingnya. Selain itu, juga ada tambahan saus cokelat dan saus nutella sebagai pelengkap toppingnya. Pizza bercitarasa manis ini pun berhasil jadi penutup yang sempurna.


Si manis Campfire S’More Pizza

Pizza e Birra

Kota Kasablanka UG, Jl. Casablanca Kav. 88, Jakarta Selatan

bottom of page