top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Portable Suguhkan Sajian Istimewa

Tidak hanya menghidangkan sajian Western, Portable yang berlokasi di Serpong Tangerang juga memiliki deretan menu Asia dan tradisional Indonesia lainnya. Setiap hidangan ditawarkan dengan citarasa nikmat dengan pilihan bahan berkualitas. Berikut ini beberapa pilihan menu yang bisa dijadikan pilihan.


Beef & Yolk

Beef & Yolk ini terdiri dari potongan daging sapi, telur, kentang, asparagus, zucchini, dan tomat. Setiap bahan itu dimasak dengan menggunakan bumbu serta rempah sehingga memiliki citarasa yang demikian lezat. Dagingnya begitu lembut dan bumbunya merasuk dengan sempurna. Nikmat tiada tara.



Wagyu Beef Sirloin

Wagyu Beef Sirloin ini menggunakan daging sapi pilihan seberat 250 gr yang disandingkan dengan saus bernama Cream Mushroom Sauce. Daging wagyu empuk ini ditemani beberapa pendamping seperti jagung, kentang, dan potongan jamur. Paduan dari seporsi steak yang disajikan dalam hot plate ini sangat mengagumkan.



Beef Ribs Pull on Ciabatta

Penyuka burger, diwajibkan untuk memesan menu yang satu ini. Beef Ribs Pull on Ciabatta memiliki tampilan menarik dan citarasa lezat. Bunnya menggunakan roti jenis ciabatta yang biasanya digunakan sebagai roti untuk jenis sandwich. Ciabatta sendiri merupakan roti khas Italia yang cocok untuk pelaku diet karena bebas dari penggunaan gula, susu, ataupun bahan tinggi lemak lainnya. Roti ciabatta ini pun berkolaborasi dengan daging sapi yang sudah dimasak dengan rempah bercitarasa gurih dan sedikit manis.


Chocolate Lava Cake

Sebagai penutup yang sempurna, seporsi Chocolate Lava Cake jadi pilihan paling tepat. Sajian yang tersaji cantik ini memadukan unsur hangat dan dingin dalam satu tempat. Cake cokelat yang hangat ketika disendok langsung melelehkan cokelat cair yang berpadu nikmat dengan dinginnya es krim vanilla.



Portable Grill & Shabu

Komplek Ruko Flourite, Jl. Kelapa Gading Utara Blok FR No. 01A, Summarecon Gading Serpong, Pakulonan Barat, Kelapa Dua, Tangerang

021 – 55681587

bottom of page