• Maria Yuliana Kusrini

Promo Kue Bulan Hotel Mulia Senayan, Jakarta

Hotel Mulia Senayan, Jakarta, selalu konsisten menghadirkan rangkaian promo di dalam hotelnya, termasuk juga restorannya. Seperti halnya yang saat ini tengah berlangsung, yakni promo kue bulan.



Promo ini tersedia di salah satu restorannya yang bernama Table8. Promo kue bulan ini dihadirkan dalam beberapa seri yang dikemas secara eksklusif. Tersedia antara 1 Juli hingga 13 September 2019, promo kue bulan ini dihadirkan untuk menyambut festival musim gugur yang berasal dari Negara Tirai Bambu, China. Di sana, festival kue bulan ini telah berlangsung selama beberapa generasi dan masih dilestarikan sampai saat ini.


Kue bulan kreasi Hotel Mulia Senayan, Jakarta ini dihadirkan dengan berbagai pilihan berbeda. Setidaknya tersedia 12 varian rasa dan isian yang menggoda. Ke-12 pilihan kue bulan itu antara lain Moon Cake with White Lotus Seed Paste Single Egg Yolk, Moon Cake with Pandan Paste Single Egg Yolk, Moon Cake with Red Bean Paste with Assorted Nuts, dan masih banyak lagi. Kue bulan itu dapat dibeli secara satuan ataupun perkotak yang tersedia dalam 3 kemasan dengan beragam. Kemasannya terlihat menarik dengan ukuran dan warna yang cantik.


Selain itu, Table8 akan menyediakan snowskin mooncake yang memiliki kulit yang sangat lembut dan sangat cocok disantap saat dingin. Pilihan ini cocok untuk disantap sebagai hidangan penutup. Adanya promo ini akan membuat perayaan musim gugur menjadi lebih bermakna dan menyenangkan.  Kue bulan pun dapat digunakan sebagai buah tangan untuk dibagikan kepada saudara, orang-orang terkasih, ataupun rekan bisnis.



© 2019 yukmakan channel