top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Prosperity & Fortune Set Menu Imlek JW Marriot Hotel Jakarta

Merayakan dan meramaikan moment Tahun Baru Imlek, JW Marriot Hotel Jakarta menawarkan promo makan malam spesial. Berlokasi di salah satu restorannya yang bernama Pearl Chinese Restaurant, dihadirkan pesona menu Yee Sang dan juga dua pilihan set menu spesial Imlek. Deretan menu itu dikreasikan oleh Chinese Executive Chef Terbaru JW Marriott Jakarta bernama Goh Chin Yan (Raymond).



Dua pilihan set menu yang ditawarkan itu adalah Prosperity Set Menu dan Fortune Set Menu. Keduanya merupakan paket hidangan mewah yang disajikan secara khusus untuk setiap tamu yang datang dan ingin merayakan Tahun Baru Naga Kayu. Prosperity Set Menu sendiri dibandrol dengan harga Rp 1.388.000,++ per orang. Paket ini terdiri dari menu Salmon Reunion Yee Sang, Pumpkin Soup Fakao Dry Scallop, 8 Head Abalone and Sea

Cucumber, Hongkong Style Peking Duck, Live Steamed Garupa Fish with King Prawn, Special Aromatic Roasted Pigeon, dan ditutup dengan Almond Cream Dessert with Glutinous Sesame Balls.


Sedangkan untuk pilihan Fortune Set Menu mendapatkan menu Salmon Reunion Yee Sang,

Buddha Jumps Over The Winter Wall, XO Lobster with Chef’s Special Sauce, Angus Beef with Pumpkin Truffle Sauce, Special Aromatic Roasted Pigeon, Live Steamed Star Garupa Fish with Hongkong Style, Suckling Pig with Hoisin Sauce, dan berbagai menu istimewa lainnya. Paket ini ditawarkan dengan harga Rp 1.888.000,++ per orangnya.



Selain promo makan malam istimewa ini, tamu di JW Marriott Jakarta juga dapat menambah keistimewaan moment Imlek dengan tambahan diskon 20% dengan menggunakan kartu dari bank tertentu. Promo ini berlaku hingga tanggal 10 Februari 2024 mendatang. Tak hanya itu saja, JW Marriott Hotel Jakarta juga telah mempersiapkan bingkisan atau hampers. Bernama 'Bountiful Luck Hampers', bingkisan ini bisa dipesan untuk membagikan keberuntungan dan kebahagiaan pada keluarga, sahabat, rekan bisnis, dan teman-teman lainnya.


"Kami mengundang Anda untuk merayakan keberuntungan dan kenikmatan di bawah langit Tahun Naga bersama kami. Semoga setiap hidangan yang kami sajikan membawa kebahagiaan dan kemakmuran untuk Anda dan keluarga," ungkap Chef Goh Chin Yan yang kini bertugas mengawasi kuliner di Pearl Chinese Restaurant. Chef yang lebih akrab disapa Raymond itu lahir di Malaysia. Ia telah mengabdikan dirinya pada citarasa otentik Asia lebih dari satu dekade. Ia pun menjadi salah satu maestro kuliner dalam masakan Cina dan Asia Tenggara.


Comments


bottom of page