• Maria Yuliana Kusrini

Quba Ramadan Pop Up Resto 2022 di Sutasoma Hotel


Tak ingin melewatkan moment spesial sebelum Lebaran, yakni masa Ramadhan, Sutasoma Hotel kembali menghadirkan Quba Ramadan Pop Up Resto. Kegiatan khusus masa Ramadhan yang sudah rutin diselenggarakan sejak tahun 2018 ini memang jadi bagian dari Sutasoma Hotel di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Complex ini.



Quba Ramadan Pop Up Resto selalu Konsisten menghadirkan tema dan konsep Berbuka Puasa yang unik dan berbeda setiap tahunnya. Ini merupakan kali keempat yang dihadirkan untuk merasakan suasana berbuka puasa dengan nuansa tradisional sesuai dengan tema yang hendak diusung. Tahun ini tema yang diusung adalah DUGDERAN (yang artinya Bedug dan Petasan), sebuah konsep yang menggambarkan keceriaan, berkumpul bersama, silaturahmi, hingga berbuka puasa selama bulan suci Ramadhan yang berasal dari daerah Semarang Jawa Tengah.


Menghadirkan masakan khas Indonesia, Quba Ramadan Pop Up Resto akan dibuka secara resmi tepat di hari pertama Bulan Suci Ramadhan, yakni pada tanggal 3 April 2022. Area berbuka puasa itu nantinya akan menempati lokasi di The Aria Ballroom & Teracce lantai 2 Kompleks The Tribrata Darmawangsa Jakarta. Quba Ramadan Pop Up Resto ini akan menghadirkan nuansa indoor sekaligus outdoor yang berlangsung antara 3 - 30 April 2022 di jam 16.30 - 21.00 WIB.


Paket Berbuka puasa ini pun ditawarkan dengan harga Rp 335.000,- net per orangnya. Tamu yang hadir pun akan menemukan berbagai hidangan spesial mulai dari menu takjil, camilan, hidangan berat yang sangat variatif, dan juga minuman. Setidaknya akan ada 25-30 varian menu berbeda yang bisa tamu temukan. Mulai dari aneka bubur manis seperti kolak, aneka jajanan pasar, aneka pilihan sup, bakso, pecel, rendang, gorengan, kebab, sate, dan masih banyak lainnya.