top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Raffes To Go Meriahkan Ramadhan di Rumah

Selama masa Ramadhan kali ini, Hotel Raffles Jakarta menghadirkan penawaran seru bertajuk ‘Raffles To Go’. Paket ini dihadirkan sesuai dengan instruksi pemerintah untuk selalu di rumah saja. Raffles To Go ini menghadirkan aneka menu buka puasa yang bisa dipesan untuk dinikmati di rumah.


Ada beberapa pilihan berbeda yang ditawarkan oleh tim dapur Raffles Jakarta. Mulai dari menu individual hingga pilihan menu yang bisa dinikmati hingga 4-6 orang sekaligus. Untuk menu individualnya ada 3 pilihan berbeda yang terdiri dari tajil, main course yang terdiri dari nasi, lauk pauk sayuran, dan sambal, hingga jajanan pasar sebagai dessertnya. Khusus untuk nasinya bisa memilih salah satu dari tiga pilihan nasi yang ditawarkan, yakni nasi putih, nasi merah, atau nasi kuning.

Sedangkan menu yang bisa dinikmati antara 4-6 orang hadir dengan varian yang lebih banyak dan spesial. Sama seperti paket individual, paket ini pun tersedia dengan beberapa pilihan berbeda. Paket 4-6 orang ini tersaji komplit mulai dari tajil bercitarasa manis, menu appetizer yang bisa dipilih sendiri, sup, main course lengkap dengan kondimen kerupuk, lalapan, dan sambal, dessert pilihan, hingga minuman teh. Paket ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 750.000,- untuk pilihan paket 4 orang.

Untuk pemesanannya bisa menghubungi nomor 08558155888 (telepon atau WhatsApp). Pemesanan minimal Rp 250.000,- bebas biaya antar khusus untuk jarak 10 km di wilayah Jakarta.

bottom of page