top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Ragam Cake Fantastisnya The Harvest

The Harvest menawarkan aneka cake berkelas dengan bahan baku terbaik. Pilihannya banyak dengan tampilan menarik yang ditawarkan dengan citarasa beragam, hingga jadi daya pikat tersendiri. Mulai dari cake buah seperti strawberry, blueberry, alpukat, mangga, hingga aneka cake dengan rasa umum lainnya seperti cokelat, keju, tiramisu, dan lainnya.

Strawberry Cheesecake

Cocok dipesan oleh pecinta strawberry. Strawberry Cheesecake menjadikan buah strawberry segar sebagai topping dari cake yang menjadikan cheese cake sebagai basenya. Buah strawberry dipiih dari kualitas terbaik, terlihat dari warnanya yang merah segar, bentuknya yang sempurna dan berukuran nyaris sama di atas cakenya. Perpaduan rasanya pun benar-benar istimewa, campuran gurihnya krim keju ditambah white meringue serta asam segarnya buah strawberry.

Blueberry Cheesecake

Sekilas mata memandang, tampilan Blueberry Cheesecake tidak jauh berbeda dengan Strawberry Cheesecake. Keduanya sama-sama menjadikan buah sebagai topping, cheese cake sebagai basenya, serta white meringue sebagai tambahannya. Pembedanya, buah blueberry yang digunakan sudah diolah dan dicampur dengan selai blueberry. Soal urusan rasa, Blueberry Cheesecake ini begitu memikat dan mampu menghasilkan citarasa asam menyegarkan yang demikian sempurna.


Madeline Rose

Pilihan berbeda bagi penggemar mangga dan strawberry, bisa menjadikan Madeline Rose sebagai pilihan. Cake ini hadir dengan tampilan warna menarik, perpaduan warna pink dan kuning. Untuk rasanya sendiri begitu sweet dan memanjakan lidah. Para wanita dijamin bakalan suka dengan cake yang komposisinya terdiri dari mango mousse dan strawberry mousse yang diberi topping makaron ini. Jika ingin menikmati cake ini, pesan terlebih dulu ya.

Chocolate Devil Buat yang lebih menggemari rasa manis ketimbang perpaduan rasa manis dan asam menyegarkan, maka bisa menjadikan cake dengan bahan utama cokelat sebagai pilihan. Coba saja Chocolate Devil yang terbuat dari sponge cokelat, krim cokelat, dan choco ganache. Cake ini sangat tepat menjawab keinginan hati masyarakat yang lebih menggemari cokelat. Sesuai dengan namanya, cake ini memiliki citarasa manis dengan sensasi pekatnya cokelat yang khas dan nikmat.

The Harvest Jl. Wahid Hasyim No. 125, Jakarta Pusat 021 – 23951111

bottom of page