top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Ragam Menu Terbaru Pizza Marzano

Pizza Marzano meluncurkan beragam menu baru di tahun 2024 ini. Beragam menu teranyar ini menjadi sebuah pembaruan kuliner yang dirancang untuk memberikan citarasa yang lebih segar dan menarik bagi para pelanggan. Komitmen dari Pizza Marzano itu dihadirkan pada ragam menu, mulai dari makanan dan juga minuman.



Kreasi minuman baru yang dihadirkan antara lain Butterfly Pea Bliss, The Pink Fizz, Pineapple Green Tea, dan Rose Latte. Setiap minuman itu dihadirkan dengan citarasa yang begitu menyegarkan di lidah. Butterfly Pea Bliss memiliki tampilan berwarna ungu yang terbuat dari paduan sirup leci, sirup persik, buah leci, dan daun mint. Berbeda lagi dengan The Pink Fizz yang terbuat dari campuran sirup leci dan mawar, lemon segar, dan buah leci dengan tampilan warna merah muda. Berbeda lagi dengan Pineapple Green Tea yang memadukan kesegaran teh hijau dengan rasa sirup nanas yang manis dan kuat, dengan hiasan irisan nanas. Sedangkan untuk Rose Latte hadir dari campuran espresso single shot, susu segar, sirup mawar, dan kelopak mawar kering.


Tak hanya minuman, ragam makanan yang disuguhkan juga banyak dan bervariasi. Untuk sajian pembukanya, ada pilihan Lemon Herbs Chicken Wings yang terbuat dari olahan sayap ayam panggang yang dibumbui dengan campuran lemon, rosemary, bawang putih, dan oregano yang lezat. Tak ketinggalan ada paduan saus madu dan peterseli sehingga menghadirkan kombinasi rempah dan lemon yang terasa menyegarkan dan aromatik di lidah. Bagi penikmat sajian sehat, bisa menjadikan salad bernama Chicken & Apple Salad bersaus spesial, Roasted Salmon Salad bersaus bawang, hingga Insalata Di Mare yang menjadikan salmon, udang, dan tuna sebagai bahan utamanya. 



Untuk sajian beratnya, Pizza Marzano menghadirkan pilihan pasta dan pizza baru yang juga menarik untuk dicicipi. Untuk pastanya ada Penne Beef Formaggio dan Risotto E Piselli. Pasta bernama Penne Beef Formaggi o berupa penne panggang bertekstur lembut yang dipadukan dengan keju mozzarella, cheddar merah, dan minyak bawang putih bertabur daging sapi dan serutan Grana Padano. Sedangkan untuk pasta bernama Risotto E Piselli berupa olahan risotto bercitarasa gurih dengan kacang polong, daging sapi, dan pesto, yang dilengkapi dengan daun arugula dan parmesan. 


Datang ke Pizza Marzano tapi belum pesan pizza tentu tak lengkap rasanya. Untuk itu, jangan lewatkan untuk memesan olahan pizza baru yang ditawarkan, baik itu yang masuk dalam kategori Romana Pizza ataupun Classic Pizza. Pizza baru kategori Romano memiliki ciri khas dengan ukuran yang lebih besar, pinggiran (crust) yang lebih tipis, dan tekstur lebih renyah yang terinspirasi dari pizza tradisional Roma. Sedangkan, kategori Classic Pizza memiliki ukuran yang lebih kecil dan pinggiran yang lebih tebal dan lembut, sesuai gaya tradisional Neapolitan. Varian pizza baru yang ditawarkan antara lain American Hot, Manzo Affumicato E Formaggio, Pizza Mushroom & Truffle, Bolognese Fiesta, Classic Pizza yang dinamakan 'Sang Ratu', hingga Carciofi E Pepperoni.

Sebagai sajian penutupnya, Pizza Marzano juga menghadirkan berbagai pilihan menu baru yang menarik untuk dicicipi. Ada sajian manis bernama Double Chocolate Glory yang memadukan es krim cokelat dan brownies cokelat bersaus cokelat dan biskuit Lotus. Selain itu, juga ada Torta Di Mele yang menampilkan cangkang kue tart yang diberi puding vanila, isian pai apel, remah biskuit, gula halus, dan daun mint. Hidangan penutup ini menawarkan kombinasi rasa manis dan asam yang menyenangkan, dengan isian pai apel.


"Menu baru ini kami hadirkan dengan tujuan untuk memberikan pencerahan dan pembaruan bagi para pelanggan kami. Setiap tahun, kami berusaha untuk memperkenalkan hidangan dan minuman inovatif yang mencerminkan trend kuliner terbaru dan bahan-bahan musiman. Kami percaya menu yang kami tawarkan akan membuat pengalaman bersantap menarik bagi para tamu. Ini bukan hanya tentang menambahkan item baru saja, tetapi juga tentang menciptakan perjalanan rasa yang dapat dinikmati oleh pelanggan. Kami pun memastikan bahwa menu klasik yang selalu menjadi favorit tetap tersedia, memberikan keseimbangan yang sempurna antara tradisi dan inovasi," ujar Adina Clarashiva, Marketing Manager di Pizza Marzano.

Comments


bottom of page