top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Ragam Mi Bernama Unik di Mie & You

Selain menghadirkan bisnis restoran bernama Ayam Bebek Angsa Masak di Kuali, Makko Group juga memiliki bisnis lain yang menjadikan mi sebagai menu unggulannya. Diberi nama Mie & You, tempat makan makan ini menawarkan sajian mi yang memiliki nama unik dengan pilihan beragam.



Beberapa pilihannya adalah Mie Jomblo yang adalah mi polos, Mie Double Date dengan 2 topping, Mie PDKT dengan 3 topping, Mie Galau dengan 4 topping, Mie Putus Cinta dengan 7 topping, dan masih banyak lainnya. Ragam pilihan mi itu disajikan dengan ragam topping yang dinilai akan disukai oleh kaum milenial.


Untuk pilihan toppingnya ada Pangsit Goreng, Pangsit Rebus, Bakso, Ayam Wadidaw atau ayam jamur, Ayam Chiki-chiki Wowow atau ayam cincang, Ayam Termehek-mehek atau ayam pedas, dan Ayam Bulan Madu atau ayam saus madu. Setiap topping ini bisa dipesan terpisah dengan harga Rp 10.000,- per porsinya.

Mie & You dengan jargonnya ‘Rasa yang dulu pernah ada’ ini menawarkan olahan mi dengan citarasa nikmat. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau, kisarannya mulai dari Rp 18.000,- per porsinya untuk pilihan Mie Jomblo atau mi polos. Tertarik untuk mencicipinya?


Mie & You

Ruko Cordoba Blok E No. 6, Jl. Raya Marina Indah, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara

bottom of page