• Maria Yuliana Kusrini

Ragam Pilihan Menu Turki di Pasar Senggol, Ramaikan Ramadan THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa

Masa Ramadan kali ini terasa lebih ramai dan semarak jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Meski pandemi memang belum sepenuhnya hilang, namun setidaknya berbagai kelonggaran sudah bisa dirasakan dan setiap orang pun berangsur-angsur kembali beraktivitas dengan normal. Tak mau menyia-nyiakan kesempatan Ramadan yang ramai ini, THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa tak mau ketinggalan untuk menghadirkan penawaran spesial.


Hotel yang lokasinya ada di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan ini menghadirkan Pasar Senggol Ramadan. Konsep Pasar Senggol yang dihadirkan makin unik karena dipadukan dengan tema 'A Journey to Middle East' yang sedang diusung oleh PHM Hotels, Management THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa. Maka dari itu, sajian yang dihadirkan memadukan sajian Nusantara yang menjadi khasnya Pasar Senggol serta dipadukan dengan beragam hidangan Timur Tengah, khususnya Turki.



Mengusung konsep all you can eat, tamu akan dimanjakan deretan menu Nusantara sebagai pilihan berbuka puasa. Tak ketinggalan juga ada berbagai sajian menu khas Timur Tengah seperti Nasi Kebuli, Turkish Food Stall, hingga live cooking Martabak Mesir. Turkish Food Stall itu terdiri dari berbagai hidangan khas Turki seperti Doner Kebab, Shish Kebab, Adana Kebab, dan Nasi Goreng Kebab. Turkish Food Stall hadir setiap hari di Pasar Senggol untuk menambah pengalaman berbuka puasa bagi setiap tamu yang datang.


Konsep Timur Tengah di moment Ramadan kali ini juga diramaikan dengan dekorasi khas negara Timur Tengah. Dekorasi cantik itu bisa tamu temukan di area lobby hotel serta area restorannya. “Pasar Senggol sangat dikenal oleh tamu kami, sehingga kami ingin memberikan penawaran serta hidangan terbaik. Kami kembangkan menu baru di Pasar Senggol tahun ini dengan menghadirkan Turkish Food Stall,” terang Executive Chef THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa, Chef Yo’el.


Serunya buka puasa di Pasar Senggol THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa ini bisa ditemukan di restorannya yang bernama Tos.ca. Pasar Senggol ini pun ditawarkan dengan harga Rp 199.000,- net per orang. Jangan lewatkan juga penawaran spesial berupa 'Buy 10 Get 1 Free'. Tak hanya itu saja, khusus di hari Minggu dan Senin, Pasar Senggol ditawarkan dengan harga spesial, yakni Rp 150.000,- net per orang.