top of page
  • alettasumampouw

Ramadan Ala The Sultan Hotel & Residence Jakarta

Tahun ini The Sultan Hotel & Residence Jakarta telah mempersiapkan hidangan masa kecil nostalgia & makanan favorit internasional untuk berbuka puasa di Kudus Hall tepat di tepi kolam renang dengan mengusung tema"Kampoeng Ramadan". Di Lagoon Lounge tersedia minuman spesial kurma smoothies pelepas dahaga untuk berbuka puasa yang berisi kurma, yoghurt, susu segar, dan es krim vanila.


Berbagai hidangan spesial khas Ramadan mulai dari nasi kebuli, kebab, aneka gorengan & sate, siomay, batagor, gulai tikungan "gultik" hingga sate taichan, bakso urat dan martabak telur siap memanjakan lidah Anda. Selain itu para tamu dapat menikmati juga tahu gejrot, asinan Jakarta dan lawar Bali, serta jajanan pasar & es campur yang nikmat. Untuk menu internasional telah tersedia bagi para tamu, diantaranya: teppanyaki & ramen Jepang, sushi-maki, laksa Singapura dan tentunya pizza & pasta terlaris dari Pizzeria Restoran.


Bagi Anda yang ingin berbuka puasa di rumah, The Sultan Hotel & Residence juga menawarkan "Hantaran Berbuka Puasa" di mana Anda dapat menikmati paket makanan dalam kotak untuk 3-4 orang dengan menu masakan rumahan Indonesia seperti sambal goreng kentang, opor ayam, sayur labu, tempe & tahu bacem dan paru goreng. Selain Hantaran Berbuka puasa, tahun ini hotel menyediakan Hampers Ramadan spesial dalam 2 jenis. Kotak kecil berisi 4 toples kue dengan selendang cantik dari Batik Kami. Sedangkan kotak besar hampers lainnya berisi 6 toples kue dengan syal dan sekaleng teh premium Indonesia dari teh GAIA.


Paket menginap di bulan Ramadan dan merasakan sahur di hotel juga tersedia, dimana para tamu dapat menikmati staycation dengan mendapat berbagai fasilitas hotel bintang 5 termasuk termasuk sahur + buka puasa. Para tamu akan menerima kejutan Ramadhan lainnya seperti : minibar dalam kamar gratis, diskon 10% untuk outlet F&B dan layanan kamar (non-alkohol), diskon 20% untuk prasmanan di Kudus Hall & diskon 20% untuk menginap 2 malam.


Untuk perusahaan - perusahaan yang berencana mengadakan pertemuan selama Ramadhan & berbuka puasa bersama setelah itu, The Sultan Hotel & Residence Jakarta telah mempersiapkan paket khusus, dengan keuntungan mengubah makan di tempat menjadi kotak take away berisi satu toples kue Lebaran favorit & 1 ayam panggang utuh atau daging sapi wellington lengkap dengan lauknya.

Selamat Menikmati Bulan Suci Ramadan 1444, Mohon Maaf Lahir & Batin!!!

bottom of page