top of page
  • alettasumampouw

Ramadan at Meatsmith and Meatsmith Xpress

Meatsmith Jakarta merupakan cabang pertama Meatsmith di dunia yang memiliki gerai fisik Meatsmith Xpress dengan menu burger favorit Meatsmith, sandwich, dan aneka daging lainnya. Dalam rangka menyambut bulan Ramadan ini, Meatsmith dan Meatsmith Xpress telah menyiapkan beragam menu spesial. Menu yang dikurasi secara khusus ini tersedia dari tanggal 1 April hingga 1 Mei 2022.


Tim kuliner Meatsmith Restaurant telah menyiapkan menu-menu favorit sepanjang Ramadan tahun ini. Untuk menu minuman spesial berenergi, para tamu dapat menikmati mocktail segar, diantaranya Blackberry Calpis, Tropical Coconut Tea and Creamy Orange Ale setelah terlebih dahulu dijamu dengan Kurma Medjool.



Meatsmith juga menyediakan Menu “Ramadan Special Platter” sudah termasuk dua sajian pembuka, yakni Brisket Spring Rolls dan Jamaican Kitchen. Kemudian untuk makanan utamanya, para tamu dapat menikmati Beef Kebab with Chimichutney, Steak Striploin 150 day Grain Fed Australian Black Angus (300gr), 14 Smoked Beef Brisket with Smoked Sweet Potato Puree and BBQ Sauce, serta Smoked Chicken Thigh dengan Harisa Paste.



Meatsmith Xpress juga menyediakan “Ramadan Special Platter” dengan menu yang berbeda mulai tanggal 1 April hingga 1 Mei 2022. Para tamu dapat memulai sesi makan dengan pilihan mocktail Southern Iced Tea atau Hibiscus Lemonade, kemudian dilanjutkan dengan makanan pembuka Beef Brisket Spring Rolls dan Nashville Chicken Skewers, serta hidangan utama 14-hour Smoked Beef Brisket with Smoked Potato Sweet Potato Purée and BBQ Sauce, 150-day Grain Fed Australian Black Angus Striploin Steak (200gr), Chimichutney Beef Kebabs, dan Smoked Harissa Chicken.



Meatsmith Xpress juga mempersembahkan Chef’s Burger of the Month yang dikurasi spesial setiap bulannya. Untuk bulan April ini, Chef Aga mempersembahkan Slippery Duck Burger yang terdiri dari daging bebek lembut, green chilli relish, aioli dan iceberg lettuce dinikmati dengan roti kentang yang empuk. April ini, tamu juga diundang untuk mencicipi Cheeseburger melalui program Cheeseburger Tuesdays. Setiap Selasa di sepanjang April, bisa untuk makan di tempat, pesan antar, maupun take away.



Bagi para penikmat kuliner, disarankan untuk reservasi terlebih dahulu. Meatsmith Jakarta juga terbuka untuk tamu yang menginginkan sesi makan praktis dan cepat dengan konsep grab-and-go di Meatsmith Xpress di lantai bawah.

bottom of page