• alettasumampouw

Ramadan at Swissôtel Jakarta PIK Avenue

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan tahun ini, Swissôtel Jakarta PIK Avenue telah mempersiapkan berbagai menu spesial untuk para tamu berbuka puasa. Aneka pilihan menu mewah khas Ramadan dapat dinikmati saat berbuka puasa. Selain itu hotel juga telah mempersiapkan Hampers yang dapat dinikmati oleh keluarga atau teman di rumah.



Edi Pancamala, the Executive Chef of Swissôtel Jakarta PIK Avenue, mengatakan bahwa “Restoran akan menawarkan pilihan prasmanan Iftar mewah termasuk Ta'jil untuk berbuka puasa”. Menu ini tersedia sepanjang bulan Ramadhan, dengan pesanan dilakukan kapan saja sebelum matahari terbenam. Pilihan menu diet bebas gluten dan vegetarian juga ditawarkan, dan pesanan harus dilakukan setidaknya dua hari sebelumnya.



Sunset Breakfasting at Summers At The Pool Menawarkan prasmanan Iftar khusus untuk para tamu yang ingin menikmati buka puasa di lingkungan yang santai yang menghadap ke kolam renang di Summers At The Pool Restaurant.


Berbuka puasa selama Ramadan tersedia juga di The Chinese National. Berbagai pilihan menu prasmanan yang lezat ala Timur Tengah, India, dan prasmanan lainnya yang terinspirasi dari rumah Indonesia dengan menu nikmatnya.


Hampers Ekslusif Ramadan tetelah dipersiapkan oleh tim kuliner In Swissôtel Jakarta PIK Avenue. Bagikan sukacita Ramadan dan Idul Fitri bersama orang – orang tersayang dan rekan kerja.


Selamat Menjalankan ibadah puasa dan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin!!!