top of page
  • alettasumampouw

Ramadan Bahari di Episode Gading Serpong

Bulan Ramadan adalah momen yang sangat dinanti oleh umat Muslim dan yang ingin

menikmati kuliner khas Ramadan. Di bulan Ramadan selain untuk beribadah, juga sebagai

ajang mempererat silaturahmi dengan keluarga dan juga kerabat, terutama di waktu buka

puasa bersama. Episode Gading Serpong, hotel dengan konsep 2 budaya yaitu Baduy dan

Peranakan, telah mempersiapkan sajian spesial buka puasa selama bulan Ramadan mulai dari 13 Maret hingga 17 April 2024 nanti. Para tamu juga memiliki kesempatan untuk memenangkan Paket Umroh yang akan diundi di akhir bulan Ramadan.



Tahun ini Episode Gading Serpong akan menyajikan berbagai menu makanan khas Baduy dan Peranakan, dengan mengusung tema 'Ramadan di Kampung Bahari' dan konsep All You Can Eat di Babah Ramu Dine & Bar. “Nantinya para pengunjung yang berbuka puasa akan menemukan pojok Babakaran Seafood dan juga berbagai menu Nusantara yang dapat dinikmati saat berbuka puasa,” ungkap Chef Darfi Darlis, selaku Executive Chef Episode Gading Serpong. Salah satu menu yang tentunya ditunggu-tunggu adalah pojok kambing guling yang akan disajikan setiap harinya. Kambing guling ini dipanggang dengan bumbu spesial yang disiapkan oleh Chef De Cuisine, Chef Riki Maolana.


“Tahun ini kita menyajikan paket buka puasa dengan konsep bahari, di mana banyak menu

seafood yang dapat dinikmati para pengunjung. Konsep ini dipilih karena keinginan kami

menyajikan menu yang unik dan tentunya lain dari pada yang lain,” jelas Muhamad Viktor A Sin, selaku General Manager Episode Gading Serpong. Para tamu yang mememiliki kartu debit atau kredit BCA akan mendapatkan diskon sebesar 20%. Selain itu ada paket Corporate Iftar yang merupakan paket meeting termasuk buka puasa dengan minimum reservasi 30 pax, periode 10 Maret hingga 7 April 2024. 



Selain paket buka puasa, Episode Gading Serpong juga menyediakan Ramadan Hampers dan Hantaran Lebaran Babah. Ramadan hampers bisa didapatkan di Soroso Artisan Gallery.

Bingkisan ini berisi cookies khas Ramadan yang dilengkapi sajadah Turkiye dengan packaging nuansa Ramadan yang cantik, sangat cocok sebagai tanda mata silaturahmi untuk keluarga maupun kerabat.


Sedangkan Hantaran Lebaran Babah adalah bingkisan makanan yang bisa dijadikan sebagai

buah tangan pada waktu berkunjung ke rumah keluarga dan kerabat untuk silaturahmi pada

hari Idul Fitri maupun setelahnya. Hantaran ini berisikan makanan khas Idul Fitri seperti ketupat, opor ayam, dan sambal goreng ati ampela, serta lauk lezat lainnya. Hantaran Lebaran Babah ini bisa didapat melalui pemesanan terlebih dahulu di Babah Ramu Dine & Bar.



Comments


bottom of page