top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Ramadan Berkesan di Summarecon Mal Kelapa Gading

Di masa Ramadan kali ini, Summarecon Mal Kelapa Gading (MKG) menghadirkan berbagai macam program menarik. Bertajuk “Ramadan Shopping Festival”, seluruh pengunjung mal pun akan menemukan Wishing Lamp, 20% Top Up MKG Shopping Voucher, Lucky Ketupat, Rhythm of Ramadan, dan One Day Sale.



Promo “Ramadan Shopping Festival” ini terselenggara antara 9 Mei - 16 Juni 2019. Berlangsung di seluruh Mal Kelapa Gading, pengunjung pun akan merasakan keseruan saat berbelanja dan yang beruntung pun akan mendapatkan hadiah tambahan. Nuansa Ramadan pun juga begitu terasa dengan adanya program hiburan Rhythm of Ramadan yang menghadirkan penyanyi Indonesia Tulus serta berbagai hiburan menarik lainnya. Sebut saja Ramadan Orchestra, Putri Tajil, Bedug, akustikan, Marawis, Gambus & Zafin, dan masih banyak lainnya. Dapatkan juga Lucky Ketupat antara tanggal 9 Mei – 16 Juni 2019 dengan melakukan pembelanjaan Rp 1,5 juta tidak termasuk kelipatannya di MKG. Maka pengunjung pun akan mendapatkan voucher belanja MKG dan kartu License to Eat. Penukaran hadiahnya bisa dilakukan di konter Friendship Card MKG 3.

“MKG selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi para pengunjung setia kami. MKG juga rutin membuat program belanja menarik dan menyelenggarakan event-event yang atraktif sehingga bisa dinikmati oleh seluruh anggota keluarga. Moment Ramadan tahun ini pun bertepatan dengan masa liburan sekolah usai ujian serta dapat menjadi ajang rekreasi bersama sanak saudara yang berkunjung untuk bersilaturahmi dalam rangka Lebaran, ” terang Tommy L. selaku Center Director Summarecon Mal Kelapa Gading. Ramadan tahun ini juga berbarengan dengan moment liburan anak sekolah, sehingga MKG juga menghadirkan atraksi sirkus. Bernama “Cirque De Soul On Ice” yang berkonsep Circus on Ice, sirkus internasional ini berlangsung antara 30 Mei – 7 Juli 2019. Pemain sirkus asal Rusia ini akan mempertontonkan kebolehannya beratraksi di atas es yang memadukan ice skating, video mapping, laser show, aksi akrobatik, dan aransemen musik.

bottom of page