top of page
  • alettasumampouw

Ramadan di The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan.

Di bulan Ramadan yang penuh kebahagiaan ini The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan telah mempersiapkan beragam promosi spesial, seperti prasmanan buka puasa tematik, Hampers, paket group Ramadan, dan paket staycation edisi Ramadan yang dapat dinikmati bersama keluarga, teman maupun perusahaan – perusahaan yang akan melakukan kegiatan selama bulan suci Ramadan.



Tim kuliner di Asia Restaurant berkolaborasi dengan guest chef dari Maroko, Hayat Larak, siap menghadirkan kelezatan warisan kuliner yang beragam dan lezat dari Maroko, serta tidak ketinggalan menu dari kepulauan Nusantara Indonesia. Para tamu akan menikmati sajian otentik Maroko diantaranya: Taktouka, Zaalouk, Harira Soup, hingga main course seperti Couscous, Chicken Apricot Tagine, Kefta Tagine, Oxtail Tagine. Selain hidangan “terbaik” khas Maroko, para tamu akan menikmati hidangan populer prasmanan Nusantara edisi Ramadan yang banyak dicari saat berbuka puasa.


Bagi para tamu yang ingin menikmati menu Ramadhan dengan pilihan gastronomi dapat menikmati prasmanan buka puasa di Lobo & Juno yang bertema “Journey to Silk Road”, dimana mereka akan disuguhi pengalaman berbuka puasa yang berbeda dari Asia Tenggara, Timur Tengah, Persia, Cina, India yang unik dan inovatif, serta berbagai pilihan Ta'jil yang dikuratori oleh spesialis kuliner Lobo & Juno.



Bulan Ramadan ini adalah bulan yang tepat untuk berbagai kebahagiaan. The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan telah mempersiapkan berbagai koleksi hampers, dikemas spesial dengan presentasi mewah dan elegan khas Idul Fitri. Hampers ‘Blue Sapphire’ berisi Kue keju gula aren, Nastar nanas, kue Nougatine, kue Almond Blueberry, dan coklat Praline. Hampers lainnya adalah Hamper Gold Dome Mosque’ yang berbentuk kubah masjid mewah, diisi dengan kue Keju gula aren, roti Nastar nanas, serta kue Nougatine yang tasty.



Selama bulan Ramadan The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan juga mempersembahkan beberapa pilihan paket staycation, seperti: Paket ‘Ramadan Sahoor Escape’ sudah termasuk sarapan atau sahur di Asia Restaurant untuk dua (2) orang. Promo ‘Ramadan Sahoor Escape’ dapat dipesan via website dengan kode promo: BED. Selain itu ada Paket ‘Ramadan Sahoor & Iftar Escape’ sudah termasuk sarapan atau sahur di Asia Restaurant dan prasmanan buka puasa untuk dua orang Restoran Asia. Promo ‘Ramadan Sahoor & Iftar Escape’ dapat dipesan via website dengan kode promo: D60. Periode menginap tersedia selama bulan Ramadan dari 22 Maret - 21 April 2023.


Selamat Menjalankan Ibadah Puasa, Mohon Maaf Lahir & Batin!!!

Comments


bottom of page