top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Ramadan Kareem Hotel Ciputra Jakarta



Ramadan tahun 2019 ini terasa begitu istimewa di Hotel Ciputra Jakarta. Pasalnya, hotel bintang 4 ini menghadirkan promo buka puasa dengan menghadirkan varian rasa berbeda yang berasal dari 5 wilayah berbeda. Bahkan lebih menggembirakannya lagi, promonya ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, hanya Rp 338.000,- net untuk 2 orang.


Berlaku selama masa puasa, antara 6 Mei – 5 Juni 2019 promo ini bisa dinikmati di restorannya yang bernama The Gallery dan Dian Ballroom. Promo ini dihadirkan di 2 lokasi berbeda karena mengingat begitu tingginya antusiasme masyarakat yang menjadikan Hotel Ciputra Jakarta ini sebagai lokasi untuk berbuka puasa. Kapasitas tempat duduk yang tersedia adalah 250 orang di The Gallery Restaurant dan 600 orang di Dian Ballroom.


Promo ini dihadirkan dengan konsep buffet dengan pilihan menu beragam. Dari seluruh menu yang dihadirkan, ada 5 kategori makanan berdasarkan wilayah yang lebih ditonjolkan. Ke-5 jenis sajian yang dimaksudkan itu adalah citarasa Indonesia, Cina, India, Timur Tengah, dan Yunani. Meski demikian, tamu juga akan tetap menemukan deretan menu di luar wilayah itu, misal deretan menu Western dan wilayah lainnya.



Untuk jenis pilihan menu Indonesia, India, Timur Tengah, dan Cina sudah sangat familiar di lidah masyarakat kita. Namun tidak dengan pilihan menu ala Yunaninya. Bahkan, bisa dibilang di Jakarta ini sangat jarang dengan tempat makan yang menyediakan menu ala Yunani. Jadi promo bernama Ramadan Kareem yang dihadirkan Hotel Ciputra Jakarta ini begitu cocok untuk didatangi. Khusus di promo ini, tamu bisa menjajal beberapa pilihan menu variatif bercitarasa unik.


Tamu juga akan dimanjakan dengan berbagai menu lain yang cocok dijadikan pilihan menu berbuka puasa. Mulai dari aneka gorengan, hummus, nasi briyani, aneka salad, pizza, sate, hingga tajil dan berbagai menu menggoda lainnya. Ragam hidangan itu tersaji rapi pada stall-stall yang dibedakan atas kategorinya masing-masing. Selain bisa menyantap aneka makanan sedap dengan lokasi yang nyaman, tamu juga dihibur dengan  alunan musik akustik. Dan khusus untuk area Dian Ballroom juga akan dimeriahkan dengan adanya tarian Belly Dance.


Hotel Ciputra Jakarta juga memberikan diskon khusus untuk promosi ini. Yakni diskon sebesar 15% untuk tamu yang reservasi atau pemesanan sebelum tanggal 10 Mei 2019. Pemesanan Early Bird ini hanya berlaku untuk buka puasa di minggu pertama, antara tanggal 6 - 12 Mei 2019 saja.


bottom of page