top of page
Search
  • Maria Yuliana Kusrini

Ramadan Nusantara Blue Sky Hotel Petamburan

Menyambut hadirnya bulan Ramadhan, hotel dan restoran pun sudah mempersiapkan berbagai promo menarik. Salah satunya adalah paket spesial untuk berbuka puasa. Hal yang sama juga telah dilakukan oleh Blue Sky Hotel Petamburan yang telah mempersiapkan berbagai promo spesial Ramadhan untuk pelanggannya. Khusus di moment ini, Blue Sky Hotel menghadirkan promo mulai dari menu buka puasa, hampers, hingga paket menginap.



Khusus untuk paket buka puasanya, Blue Sky Hotel mengusung tema “Ramadan Nusantara”. Sesuai dengan temanya, maka hidangan yang ditawarkan berupa hidangan khas Nusantara yang tentunya sudah sangat familiar di lidah masyarakat luas. Paket buka puasa ini ditawarkan dengan konsep buffet atau all you can eat yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 88.000,++ per orangnya. Hidangannya yang tersaji terbilang lengkap dan variatif, mulai dari aneka jajanan pasar, aneka sajian berkuah seperti soto sop, dan lainnya, hingga aneka hidangan berat lainnya.


Di promo all you can eat ini, ada keuntungan tambahan yang bisa tamu dapatnya. Yakni untuk tamu dengan pembelian 10 pax akan mendapatkan gratis 1 pax, serta berpeluang untuk memenangkan banyak hadiah. Mulai dari voucher menginap di hotel, Grand prize 1 unit smart TV ukuran 55 inci, dan masih banyak hadiah menarik lainnya. Untuk yang ingin menikmati buka puasa di rumah bersama keluarga, Blue Sky juga menawarkan paket “Di Rumah Saja”. Selain itu, juga ada paket Ramadan Mantau, Hampers Ramadan Suki, atau Hampers Ramadan Nusantara yang ditawarkan mulai dari harga Rp 25.000,++ per paketnya. Promo ini sudah termasuk gratis pengantaran untuk jarak 5 km dari hotel.


“Setiap pembelian Rp 500.000,- maka tamu berhak mendapatkan voucher undian untuk memenangkan Grand Prize. Undian ini akan diundi seminggu setelah lebaran melalui live Instagram Blue Sky Hotel Petamburan,” terang Cindy Setiawan selaku Director Sales & Marketing Blue Sky Hotel Petamburan.


bottom of page