• alettasumampouw

Ramadan Spesial 2020 Hotel Mulia Senayan, Jakarta

Sebagai bagian dari komitmen, Hotel Mulia Senayan, Jakarta melakukan berbagai upaya pencegahan penularan COVID-19 sesuai arahan WHO dan layanan kesehatan nasional yang tidak terbatas pada mengomunikasikan melalui berbagai saluran untuk tamu dan staf memperhatikan dan meningkatkan frekuensi kebersihan yang ketat, hotel juga menyediakan masker, sanitiser, serta suhu dan kesehatan tamu dan staf dipantau sebelum memasuki area hotel.



Bulan suci Ramadan sudah semakin dekat. Tahun ini, saat terbaik untuk berbagi kebaikan dan memberi menjadi saat yang begitu penting. Tetapi berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya, tahun ini kita dihadapkan pada tantangan untuk tinggal di rumah dalam perang melawan pandemi COVID-19, dan tetap menikmati bulan Ramadan secara istimewa di rumah sebulan ini.


Tidak terbatas pada mengirimkan hadiah luar biasa kepada orang-orang terkasih, tetapi selama Ramadan Para tamu dapat memilih dan memesan bingkisan Ramadan yang dirancang khusus dan kue musiman dengan cara mudah dari laman online Mulia yang disebut Mulia Gift. Bingkisan Ramadan terdiri dari berbagai kue khas hari raya, termasuk Nastar, Kaastengel, Kue Gula Aren, Kue Cokelat Wina, dan Kue Batu Almond.


Tim kreatif Mulia Senayan, Jakarta telah memastikan bahwa semua paket dikemas dalam kotak yang dibuat secara eksklusif untuk menjadi barang yang bisa dikoleksi dan Instagrammable. Untuk informasi bingkisan Ramadan dan pilihan kue khusus Ramadan tahun ini, tamu dapat mengakses Mulia Gift di menu utama themulia.com atau di http://bit.ly/HMS-MuliaGift . Pemesanan dapat dilakukan mulai hari ini hingga akhir masa Ramadan.


Selain itu para tamu dapat membawa pulang pengalaman bersantap di Mulia dengan memesan set menu Ramadan H-1 atau 24 jam sebelum saat berbuka yang diharapkan. Set menu ini adalah makanan asli Indonesia terdiri dari makanan pembuka, sup, pilihan hidangan utama, saus pelengkap, makanan penutup, serta dilengkapi dengan Kolak spesial yang dibuat oleh Chef ternama Mulia. Set menu dapat dipesan melalui hotline +62 21 575 3238 atau sosial media @hotelmulia. Hotel Mulia Senayan, Jakarta menawarkan layanan pengiriman atau tamu dapat mengambilnya di Car Call Station Hotel Mulia Senayan, Jakarta.


Untuk para tamu yang tetap mau menikmati hidangan di semua restoran Hotel Mulia Senayan, tetap mengacu pada physical distancing, restoran The Café, Orient8, Edogin, dan il Mare tetap beroperasi dan melayani para tamu di Table8. Set menu Ramadan juga dapat disantap untuk makan di tempat sesuai arahan dan peraturan pemerintah, karena keselamatan, keamanan, dan kenyamanan para tamu serta staf merupakan hal yang sangat penting dan menjadi perhatian utama Hotel Mulia Senayan, Jakarta.



© 2019 yukmakan channel