top of page
  • alettasumampouw

Ramadan Spesial di Hotel Episode Gading Serpong

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, Hotel Episode Gading Serpong telah mempersiapkan beberapa program spesial diantaranya buka puasa dengan tema “Miditerranean Ramadan” di Babah Ramu Dine & Bar. Selain itu paket Hampers spesial melengkapi kebahagian keluarga dan rekan kerja untuk saling berbagi. Hotel Episode Gading Serpong juga menyediakan paket Ramadan untuk berbuka puasa Bersama untuk memenuhi kebutuhan corporate, Lembaga, komunitas dan keluarga besar.



Kebahagiaan bulan Ramadan yang sudah ditunggu – tunggu setiap tahun untuk mereka yang merayakannya, tahun ini Hotel Episode akan menghadirkan lebih dari 40 jenis menu pilihan baik dari menu khas negara mediterania maupun menu dengan cita rasa Indonesia, mulai dari menu takjil, main course hingga berbagai pilihan menu desserts. Bukan hanya itu saja, para tamu juga memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah undian berupa perjalanan liburan ke Bangkok Bali/Labuan Bajo dengan syarat dan ketentuan yang berlaku selama bulan Ramadan ini. Wah, seru banget loh…



“Di bulan suci Ramadan yang penuh dengan keberkahan ini, semoga kita semua diberikan Kesehatan dan kelancaran serta bisa merasakan hangatnya berkumpul dengan keluarga, kerabat serta teman – teman terdekat, juga menjadi momen untuk bersyukur kepada Tuhan yang Maha Esa. Dan dengan konsep Mediterania ini bisa memberikan pengalaman baru dan menyenangkan bagi para tamu untuk dapat menikmati Ramadan dengan hikmat”, demikian penuturan Muhamad Viktor A Sin, General Manager Episode Gading Serpong.



Selamat menyambut bulan suci Ramadan 1444 H, Mohon MaafLahir & Batin!!!

bottom of page