• alettasumampouw

Ramadan with Chef Vindex Tengker at The Westin Nusa Dua Resort, Bali

Merayakan bulan Ramadan dan hari raya Idul Fitri di Bali? Kenapa tidak? The Westin Nusa Dua Resort, Bali berkolaburasi dengan Chef Vindex Tengker, telah mempersiapkan berbagai pilihan menu spesial mulai dari appetizers hingga desserts untuk para tamu yang melaksanakan puasa di bulan Ramadan ini dan hari raya Idul Fitri.



Sepanjang bulan Ramadan mulai tanggal 2 April hingga 1 Mei 2022, dari jam 5:30 sore hingga 9:30 malam. Aneka menu buka puasa yang nikmat dan lezat dari beberapa daerah di Indonesia dapat dinikmati seperti, Ayam Opor Kuning (Jakarta), Dendeng Batokok (Sumatra), Tumis Bunga Pepaya (Manado), dimana semuanya telah dipersiapkan oleh Chef Vindex Tengker. Selain itu para penikmat kuliner yang tidak bermalam di The Westin Nusa Dua Resort, dapat menikmatinya dengan cara delivery atau takeaway.



Pada perayaan Idul Fitri, para tamu diundang untuk dapat menikmati hari berbahagia ini dengan menu – menu spesial untuk makan malam mulai tanggal 2 Mei hingga 6 Mei, jam 5:30 - 9:30 malam. Aneka hidangan khas hari raya Idul Fitri menemani para tamu baik diantaranya makanan pembuka panas dan dingin, Ketupat Sayur, Soto Ayam, Bakwan Sayur, Serombotan dan Tahu Gejrot. Berbagai pilihan Mie termasuk Mie Ayam Bakso. Hmmm…sedap pastinya!



Pada tanggal 7 April 2022, Chef Vindex Tengker akan membuat kelas memasak untuk para tamu hotel maupun tamu diluar hotel. Kelas memasak yang akan diajarkan adalah membuat Ketupat Lebaran lengkap dengan Tumis Udang Kentang, Sayur Pepaya Muda dan tambahan membuat Sambal Terasi dan kerupuk udang yang simpel.



Chef Vindex Tengker juga telah mempersiapkan Brunch Kareem di tepi pantai untuk memanjakan lidah para tamu dengan aneka hidangan sate sapi hingga pilihan seafood yang menggugah selera termasuk juga Domba Bakar Bumbu Kacang dan masih banyak menu lainnya. Semuanya tersedia pada tanggal 8 Mei 2022.


“We are very excited to continue leading dining excitements on the island and catering to our most important market of all, the domestic market. Chef Vindex Tengker will definitely make the experience for our domestic market even more inspiring and memorable,” demikian penuturan Oriol Montal, General Manager of The Westin Nusa Dua Resort, Bali.