© 2019 yukmakan channel

  • Maria Yuliana Kusrini

Ramadhan Iftar Dinner 2019 at Ibis Styles Bogor



Beragam keceriaan dan sukacita mewarnai acara Ramadan Iftar Dinner 2019 di Ibis Styles Bogor. Acara makan malam itu berlangsung pada 17 Mei 2019 lalu di sTREATs Restaurant. Kegiatan ini dilangsungkan sebagai bentuk perhatian dan jalinan silaturahmi Ibis Styles Bogor dan Novotel Bogor Golf Resort & Convention Center pada pelanggan maupun mitra dan klien loyal hotelnya.


“Dalam menyambut Ramadan 2019 ini, tentu ada hal berbeda yang diberikan oleh Ibis Styles Bogor dan Novotel Bogor. Kali ini undangan lebih banyak dan untuk makanan yang disuguhkan lebih menonjolkan makanan khas Indonesia yang dipadukan dengan makanan internasional," ujar Lady Yulian, selaku Assistant Marketing & Communications Manager.



Acara yang diramaikan dengan kahadiran anak-anak panti asuhan, awak media, dan klien itu diramaikan dengan berbagai pilihan menu. Sajiannya berupa menu Indonesia dan internasional yang ditawarkan secara buffet. Beberapa di antaranya adalah Soto bogor, Nasi Liwet, Nasi Kebuli, Martabak Mesir, Nasi Kabsah, lalapan, suki, es teler, aneka takjil, dan lainnya.


Selain buka puasa bersama, berbagai acara menarik lainnya juga turut meramaikan Ramadan Iftar Dinner 2019 ini. Mulai dari Beauty Talk Show by Wardah, penampilan Marawis, Kultum, hingga sambutan hangat dari Mr. Charles Choi, General Manager Hotel Ibis Styles Bogor  yang sekaligus sebagai ucapan selamat datang kepada seluruh tamu undangan. 

Menyambut Ramadan kali ini, Ibis Styles Bogor dan Novotel Bogor Golf Resort & Convention Center memberikan beberapa promo menarik. Mulai dari promo kartu kredit CIMB Niaga World Card diskon 50%, promo kamar, hingga fasilitas menarik bagi tamu Ibis Styles Bogor yang dapat menikmati fasilitas di Novotel Bogor dengan gratis tanpa membayar.