• Novi Amaliyah

Ramyun, Mie Rebus A La Korea di CGV Kitchen, Pedasnya Bikin Nagih



Kangen ga sih bisa nongkrong di restoran atau café favorit belom lagi ke bioskop di akhir pekan. Sementara ini Pemerintah DKI Jakarta melakukan transisi PSBB, Restoran dan café sudah mulai kembali beroperasi meski kebanyakan masih untuk melayani pesanan untuk dibawa pulang.


Untuk kamu pecinta sajian Korea, pasti sudah tidak asing lagi dengan Ramyun. Sajian mirip mie rebus a la Korea ini memang punya citarasa tersendiri. Salah satu Ramyun yang bisa kamu coba di Jakarta ada di CGV Kitchen, selain mengoperasikan bioskop anak perusahaan dari CJ Group ini juga mengelola CGV Kitchen.


Porsi Ramyun di sini cukup besar, mie rebus berkuah pedas dan sedikit asam ini paduan bumbu khas Korea yang pedas, Gochujang ini pas untuk kamu pecinta pedas. Ramyun di sini disajikan dengan paduan kimchi, irisan wortel, bokchoy dan telur rebus, tak ketinggalan taburan cabe bubuk khas Korea Gochugaru dan irisan daun bawang. Begitu diseruput kuah Ramyun bercitarasa pedas dan asam ini akan membuat kamu berkeringat dan pedasnya juga bikin nagih.


Selain Ramyun kamu juga bisa menikmati menu-manu lainnya seperti Nasi Goreng Kampung, CGV Beef Burger, dan Carnivore Pizza. Puas menikmati sajian utama, kamu juga bisa menikmati sajian penutup istimewa seperti Cinema Crepes atau Strawberry Pannacotta. Bagi penyuka kopi, bisa menjadikan Irish Royale sebagai pilihan. CGV Kitchen juga menyediakan wine impor dari Australia dan Prancis, serta bir lokal dan impor. Serta deretan mocktail pilihan. Untuk harga makanan, restoran berkapasitas 50 tempat duduk ini berkisar dari Rp 20.000,- sampai Rp 85.000,-.

© 2019 yukmakan channel