top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Rangkaian Perayaan Ulang Tahun Ke-7 Yello Hotel Manggarai

Tahun 2024 ini, Yello Hotel Manggarai merayakan hari jadinya yang ke 7 tahun. Moment spesial itu pun dirayakan dengan mengadakan berbagai kegiatan seru dan positif. Mulai dari kegiatan sosial atau CSR yang berguna untuk masyarakat sekitar, hingga peluncuran beberapa menu baru di restoran yang dinaunginya.

 


Untuk kegiatan sosial atau CSRnya sendiri dilakukan di kawasan area sekitar hotel, yakni di area Manggarai, Jakarta Selatan. Hotel Yello Manggarai mengadakan serangkaian kegiatan sosial ini dengan tujuan untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat sekaligus menjaga hubungan baik dengan warga di sekitaran hotel. Salah satu kegiatan utamanya adalah menyelenggarakan sosialisasi tentang pencegahan kanker dan memberikan layanan pengecekan gula darah secara gratis. Kegiatan ini pun mendapatkan tanggapan yang begitu baik dan positif dari seluruh masyarakat yang dilibatkan.

 


Selain kegiatan sosial tersebut, Yello Hotel Manggarai juga melaunching menu terbarunya. Ragam hidangan spesial itu bisa ditemukan di restorannya yang bernama Peron Sky Cafe yang berlokasi di lantai 9. Rangkaian menu baru itu dihadirkan dengan beragam tradisi yang dipadukan dengan inovasi tinggi dari para koki. Bahan baku yang digunakan juga berupa bahan berkualitas tinggi, sehingga kreasi hidangan yang disuguhkan terasa lebih istimewa. Peluncuran menu baru ini pun diharapkan dapat menghadirkan pengalaman kuliner berbeda bagi setiap pelanggan yang datang dan bersantap di Yello Hotel Manggarai. Deretan menu baru itu pun nantinya akan dibandrol dengan harga terjangkau, mulai dari Rp 30.000,- per porsinya.  

 

“Kami berkomitmen untuk memberikan yang terbaik kepada para tamu kami. Tidak hanya dari segi pelayanan, tetapi juga pengalaman kuliner yang tak terlupakan. Dengan peluncuran menu baru di Peron Sky Cafe ini, kami berharap dapat terus memanjakan lidah para pengunjung dengan hidangan-hidangan yang kreatif dan lezat. Mari kunjungi Peron Sky Cafe dan cicipi menu baru yang kami tawarkan,” terang Iroh selaku General Manager Yello Hotel Manggarai.



bottom of page