• alettasumampouw

“Rasa Nusantara” Kolaburasi Antara The Westin Resort Nusa Dua, Bali dan The Hermitage, Jakarta

Westin Resort Nusa Dua, Bali tahun ini memperingati kemeriahan Hari Kemerdekaan Indonesia, mengusung tema “Rasa Nusantara”. Rasa Nusantara merupakan hasil kerjasama antara Chef Matthias Mittnacht dari The Westin Resort Nusa Dua, Bali dan Executive Chef Ferdian Tobing dari The Hermitage, sebuah Tribute Portfolio Hotel, Jakarta.



Pada tanggal 17 Agustus, The Westin Resort Nusa Dua, Bali menyelenggarakan acara di mana para tamu dapat menikmati masakan Indonesia premium sambil menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman- teman. menikmati lima hidangan yang menampilkan sentuhan kontemporer dengan citarasa tradisional. Chef Ferdian Tobing bertanggung jawab atas tiga menu, sementara Chef Matthias Mittnacht bertanggung jawab atas dua menu serta hidangan penutup.



Selain amuse bouche, ada dua menu starter yang terdiri dari mie ayam jamur dan udang bumbu Bali, para tamu juga dapat menikmati hidangan ikan yang terdiri dari kerang Hokkaido dengan kemangi Bedugul risotto, dan iga wagyu untuk hidangan daging. Kopi Bali, dibuat dengan kopi mousse, markisa, cokelat, dan kelapa, melengkapi lima hidangan yang lezat ini.


"Tidak diragukan lagi bahwa Hari Kemerdekaan Indonesia memiliki makna yang unik dan penting bagi setiap warga negara Indonesia. Oleh karena itu, kami berusaha untuk menawarkan persembahan terbaik untuk memperingati hari istimewa ini. Tahun ini, kami akan berkolaborasi dengan The Hermitage, sebuah Tribute Portfolio Hotel, Jakarta untuk menghadirkan acara kuliner seru bagi para tamu kami yang merayakan Hari Kemerdekaan," jelas Oriol Montal, General Manager The Westin Nusa Dua Resort, Bali.