• Maria Yuliana Kusrini

Rasakan Kehangatan Ramadhan Bersama Keluarga Melalui Kebaikan Anchor Daily Food

Ramadhan sudah di depan mata. Moment istimewa yang jadi bagian dari sebagian besar masyarakat Indonesia ini tentunya sudah sangat ditunggu-tunggu. Pada kesempatan itu, akan ada kebersamaan yang indah bersama keluarga tercinta melalui moment buka puasa bersama ataupun sahur. Anchor Dairy Food pun tak mau melewatkan moment ini dengan menghadirkan kampanye bertajuk #30HariLebihBaikAnchor.


Kampanye ini dihadirkan untuk melengkapi kehangatan keluarga di bulan Ramadhan. Berdasarkan survey, 51% masyarakat Indonesia lebih memilih memasak di rumah saat bulan Ramadhan, sementara sebanyak 44% memilih untuk memasak dan membeli makanan secara bergantian. Dalam kampanye #30HariLebihBaikAnchor ini menyediakan resep masakan 10 menit yang bisa dilihat setiap harinya selama bulan Ramadhan di akun resmi Instagram @Anchor_Indonesia.



“Produk Anchor Dairy Food kaya akan nutrisi karena berasal dari 100% susu sapi Selandia Baru yang sangat terjaga dan diberi pakan alami sehingga mampu menghasilkan susu kualitas terbaik dan bebas antibiotik. Produk Anchor dengan kandungan alami yang kaya akan nutrisi, ingin menjadi bagian penting setiap keluarga Indonesia dalam menyajikan hidangan istimewa di momen Ramadhan melalui Kampanye #30HariLebihBaikAnchor. Kami telah memodifikasi teknik memasak dan menyertakan produk Anchor Dairy seperti susu, butter, keju, dan krim yang dapat meningkatkan citarasa dari sejumlah menu masakan rumahan seperti nasi goreng, tumis daging atau sayur, sup krim ayam jagung, hingga makanan untuk menyambut lebaran seperti kue kering, rendang, semur, dan sebagainya,” ungkap Riszha Gandjar selaku Marketing Manager Anchor, Fonterra Brands Indonesia.


Kampanye #30HariLebihBaikAnchor ini merupakan hasil kolaborasi Anchor bersama dengan Chef Devina Hermawan selaku Brand Ambassador Anchor dan juga sejumlah food enthusiasts lainnya. Mereka semuanya telah menyiapkan berbagai resep makanan dengan menggunakan produk dari Anchor Dairy untuk sajian sahur dan berbuka puasa yang lezat dan pastinya tidak membutuhkan waktu yang lama.


“Inspirasi menu sahur yang saya siapkan kali ini merupakan menu sehari-hari yang pada umumnya disukai semua orang. Bahan yang digunakan mudah dicari dan dengan waktu pengerjaan yang singkat. Penambahan butter dan krim dari Anchor Dairy sangat signifikan dalam menambah citarasa makanan, membuat rasa makanannya lebih kaya rasa, gurih, serta aroma yang lebih harum,” tutup Chef Davina.