• Maria Yuliana Kusrini

Rasakan Moment Penuh Cinta di Artotel Thamrin - Jakarta

Di bulan Februari 2022 yang penuh cinta, ARTOTEL Thamrin - Jakarta menghadirkan penawaran menarik untuk setiap tamu dan pelanggannya. Tak hanya menghadirkan promo menginap dengan harga memikat, hotel yang berlokasi di kawasan Jakarta Pusat ini pun menawarkan promo food and beverages untuk makan malam.



Mengangkat tema #BULANPENUHCINTA, promo makan malam spesial ini pun berlaku di tanggal 14 Februari 2022. Di restorannya yang bernama Double Chin Restaurant & BAR, tamu bisa menemukan paket Szechuan Valentine Dinner Set Menu. Paket yang ditawarkan dengan harga Rp 399.000,- untuk 2 orang ini pun terdiri dari makanan dan juga termasuk wine.


Di restoran yang lokasinya berada di lobby level, tamu akan mendapatkan 4 menu lengkap, mulai dari appetizer, main course, hingga dessert. Menu istimewa yang telah disiapkan oleh chef dan tim dapur Double Chin Restaurant & BAR antara lain Korean Lollipop Chicken Wing, Yum Salmon Coriander Salad, untuk main coursenya bisa memilih Rawon Beef Back Ribs atau Fish Cake with Laksa Broth, dan Coconut Egg Tart untuk dessertnya.

"Bulan Februari selalu identik dengan momen Valentine bersama orang terkasih. ARTOTEL Group ingin menjadi bagian dari momen spesial tersebut dengan menyiapkan serangkaian promo menarik untuk para tamu agar dapat memiliki momen Valentine yang indah di jaringan hotel kami. Keuntungan tambahan dan eksklusif terkait promo Valentine ini juga dapat dinikmati oleh para para tamu yang telah bergabung sebagai member dari program loyalty ARTOTEL Circle. Dimana tamu akan mendapatkan tambahan diskon sebesar 10% untuk menginap dan 15% untuk food & beverages jika melakukan transaksi langsung di aplikasi ARTOTEL Circle yang dapat diunduh di Google Store maupun App Store,” terang Yulia Maria selaku Director of Marketing Communications ARTOTEL Group.